TARBIYA: Journal of Education in Muslim Society | Vol. 1 No. 1 Juni 2014

Available Online since March 26th, 2015.
Published: 2016-02-15

Articles

  • TEACHER EDUCATION IN INDONESIA (An Account on the Development and Programs to Improve the Professional Qualification and the Competence of Indonesia Teaching Personnel)

    Fahriany Fahriany
    1-12
    DOI: https://doi.org/10.15408/tjems.v1i1.1107
  • INTEGRASI KEILMUAN DALAM PENGEMBANGAN KURIKULUM DI UIN SE-INDONESIA: Evaluasi Penerapan Integrasi Keilmuan UIN dalam Kurikulum dan Proses Pembelajaran

    Nurlena Rifai, Fauzan Fauzan, Bahrissalim Bahrissalim
    13-34
    DOI: https://doi.org/10.15408/tjems.v1i1.1108
  • PENGEMBANGAN DESAIN MODEL PEMBELAJARAN PAI BERBASIS KARAKTER MULIA YANG HOLISTIK, HUMANIS, EMANSIPATORIS, DAN EFEKTIF

    Abudin Nata, Ahmad Sofyan
    35-50
    DOI: https://doi.org/10.15408/tjems.v1i1.1109
  • PROFIL PROFESIONALISME GURU MADRASAH IBTIDAIYAH UNGGULAN DI JAKARTA SELATAN

    Hasyim Asy'ari, Asep Ediana Latip
    51-60
    DOI: https://doi.org/10.15408/tjems.v1i1.1110
  • PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA KONSEP DINAMIKA PARTIKEL

    Iwan Permana Suwarna
    61-72
    DOI: https://doi.org/10.15408/tjems.v1i1.1111
  • ICT DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB

    Fatwa Arifah
    73-82
    DOI: https://doi.org/10.15408/tjems.v1i1.1113
  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI METODE PEMECAHAN MASALAH

    Andi Muhammad Ajiegoena
    83-94
    DOI: https://doi.org/10.15408/tjems.v1i1.1116
  • MODEL PEMBELAJARAN SEJARAH DENGAN MENGINTEGRASIKAN NILAI DAN KARAKTER RELIGIUS MELALUI TEKNIK KLARIFIKASI NILAI

    Muhamad Arif
    95-108
    DOI: https://doi.org/10.15408/tjems.v1i1.1120
  • OPTIMALISASI PENERAPAN MODEL PENILAIAN OTENTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR

    Yunus Abidin
    109-120
    DOI: https://doi.org/10.15408/tjems.v1i1.1121
  • إدماج تكنولوجيا المعلومات والاتصال في التعليم : توصيات ومقترحات

    Fatimah Ahmad Thahir
    121-130
    DOI: https://doi.org/10.15408/tjems.v1i1.1122
  • Front Matter

    Front Matter
    DOI: https://doi.org/10.15408/tjems.v1i1.2585
  • Back Matter

    Back Matter
    DOI: https://doi.org/10.15408/tjems.v1i1.2586