Vol. 15 No. 1 (2016): Jurnal Komunikasi Antar Perguruan Tinggi Agama Islam

Published: 2017-11-23

Articles

  • URGENSI INOVASI PENDIDIKAN ISLAM: MENYATUKAN DIKOTOMI PENDIDIKAN

    Naif Naif
    1-16
    DOI: https://doi.org/10.15408/kordinat.v15i1.6304
  • IMPLIKASI HUBUNGAN KYAI DAN TAREKAT PADA PENDIDIKAN PESANTREN

    Syahrul A'dam
    17-30
    DOI: https://doi.org/10.15408/kordinat.v15i1.6300
  • KONSEP PEMBARUAN SISTEM PENDIDIKAN ISLAM MENURUT MUHAMMAD ‘ABDUH

    Supriadi Supriadi
    31-60
    DOI: https://doi.org/10.15408/kordinat.v15i1.6301
  • METODE PENGAJARAN MENURUT ABU HANIFAH DALAM AL-ALIM WA AL-MUTA’ALLIM

    Muhammad Choirin
    61-74
    DOI: https://doi.org/10.15408/kordinat.v15i1.6307
  • MENAKAR STANDAR MADRASAH BERMUTU

    Rasi'in Rasi'in
    75-88
    DOI: https://doi.org/10.15408/kordinat.v15i1.6308
  • DAKWAH DALAM PERSPEKTIF PARADIGMA TRADISIONALISME DAN REFORMISME

    Abdul Hamid
    89-104
    DOI: https://doi.org/10.15408/kordinat.v15i1.6310
  • ANALISIS KESALAHAN GRAMATIKAL TEKS TERJEMAH (INDONESIA-ARAB) DALAM PENDIDIKAN BAHASA ARAB

    Ari Khairurrijal Fahmi
    105-116
    DOI: https://doi.org/10.15408/kordinat.v15i1.6311
  • PENDIDIKAN MORAL DALAM KISAH YUSUF AS

    Mohamad Zaenal Arifin
    117-134
    DOI: https://doi.org/10.15408/kordinat.v15i1.6312
  • MENYOAL BANGUNAN ILMU PRODI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

    Musyafa Ullah
    135-146
    DOI: https://doi.org/10.15408/kordinat.v15i1.6313