Meningkatkan Literasi Numerasi Siswa Sekolah Dasar Dengan Metode RME
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kadek, N., Widiantari, K., & Suparta, I. N. (2022). Meningkatkan Literasi Numerasi dan Pendidikan Karakter dengan E-Modul Bermuatan Etnomatematika. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 10(2), 331–343.
Gus Lina Wati, Ely Syafitri, (2022). Meningkatkan Kemampuan Literasi Numerasi siswa melalui penerapan Model Pembelajaran PBL Berbasis Stem, 7(1)
Yulia Agustina, Ejen Jenal Mutaqin, Muhammad Nurjamaludin, (2022). Pengaruh Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education (Rme) Terhadap Kemampuan Literasi Numerasi, 2(2 ) 142-149
Nur Hasanah Bustami, MD kurniasih, (2022). Analisis Pendekatan Iceberg melalui Video Pembelajaran untuk Mendukung Kemampuan Numerasi
Musyrifah, E., Dwirahayu, G., & Satriawati, G. (2022). Pengembangan bahan ajar matematika bagi guru mi dalam upaya mendukung keterampilan mengajar serta peningkatan literasi numerasi. FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika, 8(1), 61-72.
Zaidah, A. (2021). Analisa Kemampuan
Literasi Numerasi dan Self-Efficacy SiswaMadrasah dalam Pembelajaran Matematika Realistik. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 7(7), 300-310.
DOI: https://doi.org/10.15408/elementar.v3i1.30338 Abstract - 0 PDF - 0
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Copyright © 2021, Eelementar: Jurnal Pendidikan Dasar, p-ISSN: 2807-226X, e-ISSN: 2807-2006
Indexed By: