SOCIAL CAPITAL DAN TANTANGAN ABAD 21: Kontrubusi Pendidikan IPS dan Eksplorasi Nilai Sosial melalui Biografi K.H. Zainal Ilmi Mutiani Mutiani
EFEKTIFITAS MODEL REACT DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN SISWA TENTANG PEMBELAJARAN IPS MATERI MOBILITAS SOSIAL Indra Kusuma Wardani, Agus Purnomo
IMPROVEMENT OF CRITICAL THINKING ABILITY THROUGH COOPERATIVE LEARNING MODEL TYPE GROUP INVESTIGATION IN EYES OF SOCIAL SCIENCES IN STUDENT CLASSIC V Indani Damayanti Damayanti
PENGARUH METODE ROLE PLAYING TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATERI PERKOPERASIAN Nuralita Ika Minatul
COMPARATION OF LEARNING OUTCOMES BETWEEN USING of PBL MODELS and TAI MODELS JUDGING FROM STUDENTS MOTIVATION Dwi Oktaviani Ogara
PENGARUH METODE GUIDED DISCOVERY DAN METODE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA (Studi Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi Materi Manajemen di SMA Negeri 1 Cikarang Utara) Jessy Safitri Sitorus
PERAN PEMBELAJARAN GEOGRAFI DALAM PEMBENTUKAN PENGETAHUAN DAN SIKAP PELESATARIAN LINGKUNGAN HIDUP PADA SISWA SMA Alfian Novrizal
KONSTRUKSI SOSIAL ATAS METODE BELAJAR BARENG (JARENG) DALAM MENINGKATKAN KEMAUAN BERSEKOLAH PADA ANAK JALANAN DI KOTA MALANG (STUDI KASUS SAVE STREET CHILD MALANG (SSCM)) dhian Mangga Sri