SOCIAL BEHAVIOR OF EARLY CHILDREN IN THE NUSUKAN RAILWAY ENVIRONMENT, SURAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, Jaenudin, R., & Koryati, D. (2017). Analisis Faktor Penyebab Rendahnya Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Ekonomi di SMA Negeri 15 Palembang. Jurnal Profit, 4(1), 1–11.
Asriyah, P. W., Taftazani, B. M., & S., M. B. (2016). Peranan Orang Tua Terhadap Perilaku Anak Sebagai Pemirsa Televisi Dirumah. Prosiding Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(2). https://doi.org/10.24198/jppm.v3i2.13693
Bagong Suyanto. (2010). Masalah Sosial. Jakarta: Prenada Media Group.
Dasopang, M. A. (2018). Pengaruh Lingkungan dan Kebiasaan Orangtua Terhadap Perilaku dan Sikap Moral Anak. Journal of Civic Education, 1(2), 98–107.
Hijriati. (2019). Faktor dan Kondisi yang Mempengaruhi Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, V(2), 94–102.
Hulukati, W. (2015). Peran Lingkungan Keluarga terhadap Perkembangan Anak. Musawa, 7(2), 265–282.
Makagingge, M., Karmila, M., & Chandra, A. (2019). Pengaruh Pola asuh Orang Tua terhadap Perilaku Sosial Anak (Studi Kasus Pada Anak Usia 3-4 Tahun di KBI Al Madina Sampangan Tahun Ajaran 2017-2018). Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3(2), 115–122.
Mansyur Romadhon Putra. (2016). Perilaku Sosial Anak Pekerja Batu Kali Social Behaviour of the Children of River Stone Labour. Jurnal Ilmiah Visi PPTK PAUDNI, 11(1).
Mayar, F. (2013). Perkembangan Sosial Anak Usia Dini Sebagai Bibit Untuk Masa Depan Bangsa. Al-Ta Lim Journal, 20(3), 459–464. https://doi.org/10.15548/jt.v20i3.43
Moleong, L. J. (2018). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Musyarofah, M. (2017). Pengembangan Aspek Sosial Anak Usia Dini Di Taman Kanak-Kanak Aba Iv Mangli Jember Tahun 2016. INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication), 2(1), 99. https://doi.org/10.18326/inject.v2i1.99-122
Pendidikan, K., Kemdikbud, K. P., & Gedung, E. (2018). Pengelolaan kelas.
Razi, A. D., Siregar, M., & Zulkarnain, Z. (2018). Children Imitation on Daily Languages Family Counseling Perspective. ENLIGHTEN (Jurnal Bimbingan Dan Konseling Islam), 1(2), 139–149. https://doi.org/10.32505/enlighten.v1i2.774
Shasliani. (2020). Upaya Penanganan Kesulitan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS di SMP Negeri 24 Makassar Tahun 2019. Heritage, 1(1), 23–42. https://doi.org/10.35719/hrtg.v1i1.2
Susanti, S., Sumardi, S., & Nugraha, A. (2020). Keterampilan Sosial Anak Usia 5-6 Tahun Di Kelompok B Tk Aisyiyah 2. Jurnal Paud Agapedia, 3(1), 89–100. https://doi.org/10.17509/jpa.v3i1.26671
Suyadi, dkk. (2010). Psikolog Belajar Pendidikan Anak Usia Dini. Yogyakarta: Pedagogia.
Tri A, F. L. (2016). Perilaku Sosial Anak Usia Dini di Lingkungan Lokalisasi Guyangan (Studi Kasus pada Anak Usia 5-6 Tahun). Jurnal PG-PAUD Trunojoyo, 3(1), 1–75.
Ummah, S. A., & Fitri, N. A. N. (2020). Pengaruh Lingkungan Keluarga Terhadap Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia Dini. SELING (Jurnal Program Studi PGRA), 6(1), 84–88.
Utami, D. T. (2018). Pengaruh Lingkungan Teman Sebaya Terhadap Perilaku Sosial Anak Usia 5-6 Tahun. Generasi Emas, 1(1), 39. https://doi.org/10.25299/ge.2018.vol1(1).2258
Zahroh, S., & Na’imah, N. (2020). Peran Lingkungan Sosial terhadap Pembentukan Karakter Anak Usia Dini di Jogja Green School. Jurnal PG-PAUD Trunojoyo : Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Anak Usia Dini, 7(1), 1–9. https://doi.org/10.21107/pgpaudtrunojoyo.v7i1.6293
DOI: https://doi.org/10.15408/jece.v3i1.17205 Abstract - 0 PDF - 0
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
© Copyright CC-BY-SA JECE, p-ISSN: 2686-2492 e-ISSN: 2715-8918 |