Vol. 6 No. 2 (2014): Edusains

					View Vol. 6 No. 2 (2014): Edusains
Published: 2015-03-03

Artikel

  • MISKONSEPSI KONSEP ARCHAEBACTERIA DAN EUBACTERIA

    Fina Nurul Khotimah
    117 -128
    DOI: https://doi.org/10.15408/es.v6i2.1112
  • MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN TEORI MULTIPLE INTELLEGENCE YANG DOMINAN DALAM KELAS PADA MATERI TEKANAN

    Agustin Dwi Aryani
    129– 136
    DOI: https://doi.org/10.15408/es.v6i2.1114
  • PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK PILIHAN GANDA TIGA TINGKAT UNTUK MENGAKSES KEMAMPUAN MAHASISWA CALON GURU FISIKA

    Wawan Bunawan
    137 – 144
    DOI: https://doi.org/10.15408/es.v6i2.1115
  • IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE CERTAINTY OF RESPONSE INDEX (CRI) PADA KONSEP FOTOSINTESIS DAN RESPIRASI TUMBUHAN

    Tri Ade Mustakim, Zulfiani Zulfiani, Yanti Herlanti
    145– 152
    DOI: https://doi.org/10.15408/es.v6i2.1117
  • IMPLEMENTASI MODEL TUTORIAL BERBASIS KOMPUTER FISIOLOGI HEWAN UNTUK MEMBEKALI KEMAMPUAN REKONSTRUKSI KONSEP MAHASISWA CALON GURU BIOLOGI

    Adeng Slamet
    153 - 162
    DOI: https://doi.org/10.15408/es.v6i2.1118
  • IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING BERBASIS EKSPERIMEN PADA KONSEP LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT

    Chaerani Azizah, Dedi Irwandi
    163 - 168
    DOI: https://doi.org/10.15408/es.v6i2.1147
  • PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK TWO-TIER UNTUK MENDETEKSI MISKONSEPSI SISWA SMA PADA TOPIK ASAM-BASA

    Desy Rositasari, Nanda Saridewi, Salamah Agung
    169 - 176
    DOI: https://doi.org/10.15408/es.v6i2.1148
  • PENINGKATAN PENGUASAAN KONSEP KESETIMBANGAN KIMIA DENGAN PENDEKATAN INKUIRI TERINTEGRASI NILAI

    Evi Sapinatul Bahriah
    177 - 184
    DOI: https://doi.org/10.15408/es.v6i2.1149
  • PENGARUH STRATEGI KARYAWISATA DAN SENSITIVITAS EKOLOGIS TERHADAP APRESIASI SISWA TENTANG PELESTARIAN SATWA

    Istiadi Yossa
    185 -190
    DOI: https://doi.org/10.15408/es.v6i2.1150
  • IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP ARCHAEBACTERIA DAN EUBACTERIA MENGGUNAKAN TWO-TIER MULTIPLE CHOICE

    Dwi Septiana, Zulfiani Zulfiani, Meiry Fadilah Noor
    191 - 200
    DOI: https://doi.org/10.15408/es.v6i2.1151
  • MODEL EDUCATION RECONSTRUCTION MODUL PERKULIAHAN PENELITIAN LABORATORIUM BERBASIS PROBLEM SOLVING-DECISION MAKING

    Florida Doloksaribu
    201 – 210
    DOI: https://doi.org/10.15408/es.v6i2.1152
  • PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN ZOOMING PRESENTATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA KONSEP SUHU DAN KALOR

    Putri Zakiyatul Zannah, Diah Mulhayatiah, Fathiah Alatas
    211 - 216
    DOI: https://doi.org/10.15408/es.v6i2.1153