Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to the current issue
Skip to site footer
Open Menu
Sosio-Didaktika: Social Science Education Journal
Sosio-Didaktika: Social Science Education Journal
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Contact
Search
Register
Login
Current Issue
Vol. 12 No. 1 (2025)
Published:
2025-12-10
Articles
THE DEVELOPMENT OF GAMIFICATION-BASED LEARNING MEDIA “AKUBI: AKUNTANSI BIAYA (COST ACCOUNTING)”AT SMK MUHAMMADIYAH 2 MALANG
Fina Melika Firdausi, Sheila Febriani Putri
1-20
PDF
PENGEMBANGAN INSTRUMEN FOUR - TIER DIAGNOSTIC TEST UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI PADA MATERI DINAMIKA LITOSFER DI SMA KABUPATEN CIANJUR
Talita Rizki Setianisa, Mamat Ruhimat, Bagja Waluya
21-40
PDF
THE INFLUENCE OF KNOWLEDGE AND ATTITUDES ABOUT FLOOD DISASTERS ON THE PREPAREDNESS OF STUDENTS IN PUBLIC HIGH SCHOOLS IN EAST JAKARTA
Anis Septiyana, Dede Rohmat, Bagja Waluya
41-54
PDF
KEPEMIMPINAN LOKAL MELALUI PERSPEKTIF PENGORGANISASIAN KOMUNITAS DALAM REHABILITASI BENCANA GEMPA BUMI KABUPATEN CIANJUR
Irham Ahmad Fakhriadi, Gutama Arie Surya, Muhammad Fedryansyah
55-74
PDF
Analisis Stakeholder Untuk Menciptakan Program CSR yang Berkelanjutan
Sahadi Humaedi, Arifah Di'Faeni Nurul Asyia, Naufaldy Azzura Herdiana
75-88
PDF
MODERASI BERAGAMA DALAM KEHIDUPAN SOSIAL MASYARAKAT SAMIN DI KABUPATEN BLORA
Nabila Khoirunisa, Yusuf Falaq
89-102
PDF
Efektivitas Program Jawa Timur Belanja Online Dalam Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah Di Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur
Regita Ayudhea Permata Putri, Diana Hertati
103-126
PDF
Promoting Critical Thinking Skills through History Research in the Classroom: An Innovation in Character Education
Roro Wilis, Dyah Kumalasari, Nendri Hapsari
127-148
PDF
Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Riset untuk Peningkatan Keterampilan Berpikir Kreatif dan Keterampilan Kolaboratif pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan IPS
Andri Noor Ardiansyah, Muhamad Arif, Syairul Bahar, Farkhan Abdurochim Alfarauq
149-162
PDF
View All Issues
Language
English
Developed By
Open Journal Systems