Pengaruh gaya hidup, promosi dan demografi terhadap keputusan membeli smartphone blackberry
Abstract
Keywords
References
Afghani, Jamaludin Al. (2010). Analisis pengaruh promosi, penetapan harga, dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk telekomunikasi CDMA esia. Jakarta : UIN Syarif Hidayatullah.
Anisa, Mugni. (2012). Faktor demografi. Artikel ini diakses pada tanggal 5 agustus 2013 dari http://anisamugni.wordpress.com/2012/12/03/ faktor-demografi/.
Assael, Henry. (1998). Consumer behavior and marketing action. 6th Edition. New York : South Western College Publishing.
Basu, Swastha. DH. (1999). Saluran pemasaran. yogyakarta : BPFE.
Dianto, Rachman. (2010). Perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan terhadap produk yang diinginkan. Artikel ini diakses pada tanggal 5 agustus 2013 dari http://iyano.wordpress.com/2010/11/30/perilaku-konsumen-dalam-pengambilan-keputusan-terhadap-produk-yang-diinginkan/
Engel, J.F., Blackwell, R.D. & Miniard, P.W. (1995). Perilaku konsumen, jilid 1. (Terjemahan). Tangerang : Binarupa Aksara Publisher.
Engel, J.F., Blackwell, R.D. & Miniard, P.W. (1995). Consumer behavior eighth edition. America : The Dryden Press.
Eka, Putridinawati. 2013. Berbagai kelemahan blackberry. Artikel ini diakses pada tanggal 4 Juli 2013 dari Error! Hyperlink reference not valid.l
Fandy, Tjiptono. (2004). Pemasaran jasa. Malang : Bayu Media.
Fred, Kerlinger. (2004). Asas-asas penelitian behavioral. Yogyakarta : Gajah Mada University Press.
Hawkins, Best & Coney. (1995). Consumer behavior : implication for marketing strategies. Boston: Richard Darwin, Inc.
Joseph T. Plummer, “The concept and application of life style segmentation,” Journal of Marketing 38 (Januari 1974), 34. Dicetak ulang dari Journal of Marketing yang diterbitkan oleh American Marketing Association.
Kotler, Philip. (1987). Dasar – dasar pemasaran. edisi ketiga, Jilid 2 (terjemahan). Jakarta : Intermedia.
Kotrler, Philip. (2008). Manajemen pemasaran. Edisi kedua belas, Jilid 2. Jakarta: PT. Indeks.
Kotler, Philip. & Gary Armstrong. (1997). Dasar-dasar pemasaran, Edisi Bahasa Indonesia. Jakarta : Prenhallindo.
Kotler, Philip. & Gary Armstrong. (2008). Prinsip-prinsip pemasaran. Edisi Keduabelas. Jilid 1. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip. & Gary Armstrong. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi Keduabelas. Jilid 2. Jakarta : Erlangga.
DOI: 10.15408/tazkiya.v4i1.10830
Refbacks
- There are currently no refbacks.