Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Virtu: Jurnal Kajian Komunikasi, Budaya dan Islam
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 1 (2022)

Vol. 2 No. 1 (2022)

					View Vol. 2 No. 1 (2022)
Published: 2022-06-20

Articles

  • BRAND JOURNALISM ACT DALAM MEMBANGUN BRAND PERSONALITY SEBAGAI NGO PROFESSIONAL

    Diah Pitaloka Margareta, Suharjo Nugroho
    1 - 18
    • DOWNLOAD PDF
  • AKULTURASI ISLAM DENGAN BUDAYA JAWA PADA TRADISI SEKATEN DI KERATON KESULTANAN NGAYOGYAKARTA HADININGRAT

    Nursolehah Nursolehah, Sihabuddin Noor, Kiky Rizky
    19 - 30
    • DOWNLOAD PDF
  • TV9 SEBAGAI MEDIA ISLAM ASWAJA PERSPEKTIF INTITUTION

    Eko Yudi Prasetyo
    31 - 46
    • DOWNLOAD PDF
  • POLA KOMUNIKASI PERSUASIF PEMROSESAN INFORMASI DALAM FENOMENA AKTIVITAS DAKWAH KOMUNITAS TERANG JAKARTA

    Dwi Arini Yuliarti, Tantan Hermansah, Fita Fathurokhmah
    47 - 67
    • DOWNLOAD PDF
  • REPRESENTASI MASKULINITAS DAN KESENJANGAN RAS DALAM IKLAN REXONA MEN X CHELSEA

    Khairul Syafuddin
    68 - 81
    • DOWNLOAD PDF

Language

  • English
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.