Islamic Populism and Symbolic Convergence in the 2019 Presidential Election
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akmaliah, W. (2019). Kebenaran Yang Terbelah: Populisme Islam dan Disinformasi Politik Elektoral. Jurnal MAARIF, Vol. 14(1), 129–149. https://doi.org/DOI: 10.47651/mrf.v14i1.53
Deha, D. (2021). Retorika Populisme dalam Kontestasi Politik di Indonesia: Studi Fenomenologi pada Generasi Milenial terhadap Retorika Post-Truth Calon Presiden pada Pemilihan Presiden 2019. Jurnal ISIP: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Vol. 18(1), 1–13.
Denzin, N. K., & Lincoln, Y. S. (Ed.). (2017). The SAGE Handbook of Qualitative Research (Fifth). Sage Publications, Inc.
Heryanto, G. G. (2015). Konvergensi Simbolik di Media Online: Studi Perbicangan Netizens Tentang Polemik Kasus Century di Era Pemerintahan SBY-Boediono. Journal Communication, Vol. 6(2), 172–196.
Kaid, L. L., & Holtz-Bacha, C. (Ed.). (2008). Encyclopedia of Political Communication (1 & 2 ed.). SAGE Publications, Inc.
Kurniawan, I. D., & AP, H. A. (2021). Perkembangan Politik Populisme di Indonesia. Jurnal Inovasi Penelitian, Vol. 2(4), 1065–1072.
Kusumastuti, A., & Khoiron, A. M. (2019). Metode Penelitian Kualitatif. Lembaga Pendidikan Sukarno Pressindo (LPSP).
Littlejohn, S. W., & Foss, K. A. (Ed.). (2009). Encyclopedia of Communication Theory. SAGE Publications. Inc.
Mattulada. (1983). Agama Dan Perubahan Sosial. Rajawali.
Qorib, F., & Saleh, M. (2020). Anti Islam Hingga Dekat Emak-Emak: Perang Citra Jokowi dan Prabowo Pada Pemilihan Presiden 2019. Jurnal Komunikasi Global, Vol. 9(2), 187–208.
Santoso, E. (Ed.). (2020). Gagasan Komunikasi untuk Negeri. Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Unsoed.
Sanusi, A., & Gumilar, G. (2019). Peran Ma’ruf Amin dalam Meraih Suara Masyarakat Muslim pada Pemilihan Presiden 2019. Jurnal Lentera, Vol. III(1), 65–81.
DOI: https://doi.org/10.15408/jii.v14i1.39926 Abstract - 0 PDF - 0
Refbacks
- There are currently no refbacks.