Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Sosio-Didaktika: Social Science Education Journal
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2017)
Vol. 4 No. 2 (2017)
DOI:
https://doi.org/10.15408/sd.v4i2
Published:
2018-05-16
Articles
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE PEER LESSONS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
Dessy Triana Relita, Anna Marganingsih, Utari Ilhayati Ningsih
1-12
PDF
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN MODAL SOSIAL TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS
Lili Dianah
13-20
PDF
REAKTUALISASI AWIK-AWIK DALAM MELESTARIKAN SOSIAL BUDAYA MASYARAKAT DESA LANDAH KECAMATAN PRAYA TIMUR KABUPATEN LOMBOK TENGAH
Mohammad Liwa Irrubai
21-29
PDF
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN SEKOLAH BERWAWASAN LINGKUNGAN SEBAGAI UPAYA MENGEMBANGKAN LITERASI EKOLOGIS PESERTA DIDIK
Mirza Desfandi, Enok Maryani
30-38
PDF
ECOLITERACY DALAM KONTEKS PENDIDIKAN IPS
Rusmawan - -
39-50
PDF
ALAM BERKEMBANG MENJADI GURU (Nilai-Nilai Kehidupan Buya Hamka sebagai Sumber Pembelajaran Nilai di IPS)
Wildan Insan Fauzi, Yusuf Faisal Ali
51-64
PDF
ANALISIS PERSEPSI SISWA TERHADAP FUNGSI HUTAN MANGROVE KARANGSONG SEBAGAI SUMBER BELAJAR GEOGRAFI
Qonita Surayya
65-73
PDF
PERANAN KOPERASI MAHASISWA DALAM MEMBENTUK MENTAL ENTERPRENEURSHIP MAHASISWA
Munawar Thoharudin
74-86
PDF
PENDIDIKAN ISLAM SEBAGAI SALURAN MOBILITAS SOSIAL
Zaimudin - -
87-99
PDF
Language
English
Developed By
Open Journal Systems