Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Sosio-Didaktika: Social Science Education Journal
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 4 No. 2 (2017)

Vol. 4 No. 2 (2017)

					View Vol. 4 No. 2 (2017)
DOI: https://doi.org/10.15408/sd.v4i2
Published: 2018-05-16

Articles

  • PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE PEER LESSONS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA

    Dessy Triana Relita, Anna Marganingsih, Utari Ilhayati Ningsih
    1-12
    • PDF
  • PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN MODAL SOSIAL TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS

    Lili Dianah
    13-20
    • PDF
  • REAKTUALISASI AWIK-AWIK DALAM MELESTARIKAN SOSIAL BUDAYA MASYARAKAT DESA LANDAH KECAMATAN PRAYA TIMUR KABUPATEN LOMBOK TENGAH

    Mohammad Liwa Irrubai
    21-29
    • PDF
  • IMPLEMENTASI KEBIJAKAN SEKOLAH BERWAWASAN LINGKUNGAN SEBAGAI UPAYA MENGEMBANGKAN LITERASI EKOLOGIS PESERTA DIDIK

    Mirza Desfandi, Enok Maryani
    30-38
    • PDF
  • ECOLITERACY DALAM KONTEKS PENDIDIKAN IPS

    Rusmawan - -
    39-50
    • PDF
  • ALAM BERKEMBANG MENJADI GURU (Nilai-Nilai Kehidupan Buya Hamka sebagai Sumber Pembelajaran Nilai di IPS)

    Wildan Insan Fauzi, Yusuf Faisal Ali
    51-64
    • PDF
  • ANALISIS PERSEPSI SISWA TERHADAP FUNGSI HUTAN MANGROVE KARANGSONG SEBAGAI SUMBER BELAJAR GEOGRAFI

    Qonita Surayya
    65-73
    • PDF
  • PERANAN KOPERASI MAHASISWA DALAM MEMBENTUK MENTAL ENTERPRENEURSHIP MAHASISWA

    Munawar Thoharudin
    74-86
    • PDF
  • PENDIDIKAN ISLAM SEBAGAI SALURAN MOBILITAS SOSIAL

    Zaimudin - -
    87-99
    • PDF

Language

  • English

Developed By

Open Journal Systems
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.