Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Sosio-Didaktika: Social Science Education Journal
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 4 No. 1 (2017)

Vol. 4 No. 1 (2017)

					View Vol. 4 No. 1 (2017)
DOI: https://doi.org/10.15408/sd.v4i1
Published: 2017-09-11

Articles

  • IDENTIFIKASI PEMBELAJARAN IPS BERBASIS LITERASI GEOGRAFI DALAM MENUMBUHKAN KARAKTER PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK

    Jakiatin Nisa, Enok Maryani, Epon Ningrum
    1-13
    • PDF
  • MENUMBUHKAN SIKAP MULTIKULTURAL MELALUI INTERNALISASI NILAI-NILAI MULTIKULTURAL DALAM PEMBELAJARAN IPS

    Husna Rufaida
    14-24
    • PDF
  • MITOS DI ERA MODERN

    syaripulloh syaripulloh
    25-35
    • PDF
  • PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STRUCTURE NUMBERED HEADS PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI

    Miftah Hidayat
    36-44
    • PDF
  • IPS DAN PENDIDIKAN LINGKUNGAN: URGENSI PENGEMBANGAN SIKAP KESADARAN LINGKUNGAN PESERTA DIDIK

    Mutiani Mutiani
    45-53
    • PDF
  • PENGARUH BEKERJA DI LUAR NEGERI TERHADAP TINGKAT EKONOMI DAN PERCERAIAN

    Eli Karlina, Muhamad Arif, Sodikin -
    54-60
    • PDF
  • KEARIFAN LOKAL DAN PENDIDIKAN IPS: STUDI PEDULI LINGKUNGAN DALAM HUTAN LARANGAN MASYARAKAT ADAT KAMPAR

    ahmal ahmal
    61-70
    • PDF
  • KOMPOSISI PENDUDUK PELAKU URBANISASI DI DESA KASTURI KECAMATAN KUNINGAN KOTA KUNINGAN

    Rima Oktava
    71-80
    • PDF
  • IDENTIFIKASI KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP KONSERVASI DAN REHABILITASI BURUNG

    Ardi Muhamad Arsyad
    81-91
    • PDF
  • MENGGAGAS ULANG TRANSFORMASI PENDIDIKAN YANG BERKESADARAN HUMANIS, DIALOGIS, KRITIS, LIBERATIF DAN EKOLOGIS

    Marianus Mantovanny Tapung
    92-100
    • PDF
    • PDF

Language

  • English

Developed By

Open Journal Systems
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.