Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Sosio-Didaktika: Social Science Education Journal
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2017)
Vol. 4 No. 1 (2017)
DOI:
https://doi.org/10.15408/sd.v4i1
Published:
2017-09-11
Articles
IDENTIFIKASI PEMBELAJARAN IPS BERBASIS LITERASI GEOGRAFI DALAM MENUMBUHKAN KARAKTER PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK
Jakiatin Nisa, Enok Maryani, Epon Ningrum
1-13
PDF
MENUMBUHKAN SIKAP MULTIKULTURAL MELALUI INTERNALISASI NILAI-NILAI MULTIKULTURAL DALAM PEMBELAJARAN IPS
Husna Rufaida
14-24
PDF
MITOS DI ERA MODERN
syaripulloh syaripulloh
25-35
PDF
PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STRUCTURE NUMBERED HEADS PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI
Miftah Hidayat
36-44
PDF
IPS DAN PENDIDIKAN LINGKUNGAN: URGENSI PENGEMBANGAN SIKAP KESADARAN LINGKUNGAN PESERTA DIDIK
Mutiani Mutiani
45-53
PDF
PENGARUH BEKERJA DI LUAR NEGERI TERHADAP TINGKAT EKONOMI DAN PERCERAIAN
Eli Karlina, Muhamad Arif, Sodikin -
54-60
PDF
KEARIFAN LOKAL DAN PENDIDIKAN IPS: STUDI PEDULI LINGKUNGAN DALAM HUTAN LARANGAN MASYARAKAT ADAT KAMPAR
ahmal ahmal
61-70
PDF
KOMPOSISI PENDUDUK PELAKU URBANISASI DI DESA KASTURI KECAMATAN KUNINGAN KOTA KUNINGAN
Rima Oktava
71-80
PDF
IDENTIFIKASI KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP KONSERVASI DAN REHABILITASI BURUNG
Ardi Muhamad Arsyad
81-91
PDF
MENGGAGAS ULANG TRANSFORMASI PENDIDIKAN YANG BERKESADARAN HUMANIS, DIALOGIS, KRITIS, LIBERATIF DAN EKOLOGIS
Marianus Mantovanny Tapung
92-100
PDF
PDF
Language
English
Developed By
Open Journal Systems