Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Sosio-Didaktika: Social Science Education Journal
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 2 (2022)
Vol. 9 No. 2 (2022)
Published:
2023-01-31
Articles
Efektivitas Penggunaan Microsoft Teams sebagai Media Pembelajaran pada Mata Pelajaran IPS (Studi Kasus Kelas VIII MTsN 1 Kota Tangerang Selatan
Erika Hidayati, Anissa Windarti, Andri Noor Ardiansyah
1-13
PDF
Analisis Kebutuhan Mahasiswa Terhadap Pengembangan E-Modul Praktikum Manajemen UMKM dan Koperasi
Yuliana FH, Firmansyah Firmansyah, Jaji Jaji
14-26
PDF
Pemanfaatan Platform Google Classroom Dalam Meningkatkan Pemahaman Materi Pembelajaran Serta Hasil Belajar Peserta Didik Di Masa Pandemi
Tina Agustina
27-33
PDF
Pengembangan Desain Pembelajaran Kewirausahaan di Perguruan Tinggi Berbasis OBE (Outcome Based Education) Dalam Rangka Meningkatkan Jiwa Entrepreneur Mahasiswa
Tri Harjawati, Dedek Kustiawati
34-48
PDF
Zero Waste Lifestyle: Minimalisasi Resiko Bencana dalam Perspektif Kearifan Lokal Masyarakat Baduy
Adinda Maharani
49-63
PDF
Model Pengukuran Faktor-Faktor Pembentuk Pembelajaran Daring Berdasarkan Teori Ekologi Bronfenbrenner
Lailatul Istima, Bagus Liyanto Leonardo, Rif'atus Sa'adah Irma, Nuansa Bayu Segara
64-79
PDF
Language
English
Developed By
Open Journal Systems