Vol. 3 No. 1 (2023)

					View Vol. 3 No. 1 (2023)
Published: 2023-12-04

Articles

  • PENGARUH MOTIF MENONTON VLOG “MAUDY AYUNDA’S BOOKLIST” TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA MEMPEROLEH INFORMASI

    Gita Juniarti
    1 - 13
    DOI: https://doi.org/10.15408/virtu.v3i1.32553
  • FENOMENA MANAJEMEN PRIVASI KOMUNIKASI GENERASI Z ATAS KERESAHAN USER APLIKASI TINDER

    Hilda Trianutami
    14 - 36
    DOI: https://doi.org/10.15408/virtu.v3i1.32382
  • GAYA KOMUNIKASI FEMINIM DAN MASKULIN DI FILM MARS MET VENUS

    Waliya Nurkhalisa, Fifi Hasmawati, Muhammad Randicha Hamandia
    37 - 51
    DOI: https://doi.org/10.15408/virtu.v3i1.31813
  • POLA KOMUNIKASI ORGANISASI KELUARGA MAHASISWA ISLAM KARAWANG (KMIK) JAKARTA DALAM MEMBENTUK KOHESIF KELOMPOK

    Zahra Nur Afifah, Nabilah Nabilah, Tantan Hermansah, Nasichah Nasichah
    52 - 60
    DOI: https://doi.org/10.15408/virtu.v3i1.31620
  • ANALISIS FRAMING MAKNA “ISLAM DAMAI” DALAM PERSPEKTIF DAMAI INDONESIAKU TVONE

    Lukman Al-Hakim
    61 - 81
    DOI: https://doi.org/10.15408/virtu.v3i1.32329