The Implementation of Asilaty Method in Learning the "Yellow Book" (Kitab Kuning) at Al Isyraq Islamic Boarding School
Abstract
Keywords
References
Alfajari, M. H. (2016). INTERAKSIONISME SIMBOLIK SANTRI TERHADAP KIAI MELALUI KOMUNIKASI DI PONDOK PESANTREN AL MUNAWWIR KRAPYAK YOGYAKARTA. 46, 10.
Amrizal. (2016). EKSISTENSI TRADISI KAJIAN KITAB KUNING DALAM LINGKUP PERUBAHAN SOSIAL (STUDI KASUS DI PESANTREN DARUN NAHDHAH, DAREL HIKMAH, DAN BABUSSALAM). 13(1).
Andriani, A. (2015). URGENSI PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DALAM PENDIDIKAN ISLAM. 18.
Fashibuddin, M. (2019). Metode bandongan dan wetonan bentuk pelestarian tradisi pengajian tafsir jalalain.
Hamdani, A. (2018). METODE PRAKTIS BUKU AMTSILATI DALAM PENINGKATAN BACA KITAB KUNING DI PONDOK PESANTREN. 6(1), 11.
Handayani, I. N. (2018). Metode Sorogan dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Alquran pada Anak. . . Juni, 3(2), 12.
Junaid, I., Hum, M., Naping, D. H., & Hasanuddin, U. (2016). :Deputi Bidang pengembangan Kelembagaan. 20.
Kaunang, J. (2020). INSTRUMEN ASESMEN OBSERVASI KARAKTER SISWA. 1.
Wahyuddin, W. (2016). KONTRIBUSI PONDOK PESANTREN TERHADAP NKRI. 23.
Yuda, A. (2018). SEJARAH PERKEMBANGAN PONDOK PESANTREN MUSTABIHUL ULUM DESA DAWUNG KECAMATAN RINGINREJO KABUPATEN KEDIRI. 2(2).
DOI: 10.15408/kjar.v1i1.27199
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.