Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Manajemen Dakwah
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 2 (2020)
Vol. 8 No. 2 (2020)
Published:
2020-01-07
Articles
Implementasi Standard Operating Procedures (SOP) dalam Meningkatkan Pelayanan Umrah Pada PT Semesta Alam Mandiri (Tiraz Travel) Jakarta Selatan
nurmaliah nurmaliah
PDF
OPTIMALISASI WAKAF BERBASIS AGRIBISNIS DI LINGKUNGAN PONDOK PESANTREN SEBAGAI UPAYA MENUJU KEMADIRIAN EKONOMI UMAT (STUDI KASUS PONDOK PESANTREN SE-JAWA TIMUR)
Ahmad Husin
PDF
IMPLEMENTASI TEORI POLA BINA PADA MAJELIS TAKLIM DENGAN PENDEKATAN ILMU MANAJEMEN
khadijah khadijah
PDF
ANALISIS PERKEMBANGAN REKSADANA SYARIAH DAN REKSADANA KONVENSIONAL
Khoirika Latifa Bintasima
PDF
PERAN KINERJA PETUGAS HAJI DALAM PELAYANAN CALON JEMAAH DI EMBARKASI JAKARTA TAHUN 2019
hamidullah mahmud
PDF
ANALISIS IMPLEMENTASI MMQ PADA BANK UMUM SYARIAH DAN UNIT USAHA SYARIAH DITINJAU PADA ASPEK YURIDIS DAN FATWA SYARIAH
Faizin Rahmad Setiadi
PDF
PDF
WAKAF PRODUKTIF SEBAGAI INSTRUMEN PENGEMBANGAN INDUSTRI MAKANAN HALAL DI INDONESIA
Ardiansyah Saputra
PDF
IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH JAMAAH UMRAH PT ARMINAREKA PERDANA JAKARTA PUSAT
Navira Kusumaningsih
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Latest publications