Integrasi Metode Everyone Is A Teacher Here dan Video Scribe untuk Memahami Teks Nonfiksi secara Kritis
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aditya, Dedy Yusuf. Pengaruh penerapan metode pembelajaran resitasi terhadap hasil belajar matematika siswa. SAP (Susunan Artikel Pendidikan) 1, no. 2 (2016).
Al-Fira, Andi. Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Every One Is A Teacher Here Terhadap Hasil Belajar Pkn Murid Kelas III SDN 198 Bira Kecamatan Bontobahari. (N.D.).
Ananda, Rusydi. Statistik Pendidikan (Teori dan Praktik dalam Pendidikan). Diedit oleh M.Si Syarbaini Saleh, S.Sos. Pertama, J. Medan: CV. Widya Puspita, 2018.
Asiza, Nur. Everyone is a Teacher Here. Pertama. Sulawesi Selatan: CV. Kaaffah Learning Center, 2019.
Atina, Vivin Zulfa. A Guide To Survive in The Corona Virus Pandemic and The Society 5.0 Era. Deepublish, 2021.
Candra, Oriza, dan Doni Tri Putra Yanto. The Active Learning Strategy ‘Everyone Is A Teacher Here To Improve Studet Learning Outcomes. J. Pajar (Pendidikan dan Pengajaran) 4, no. 3 (2020): 616–623.
Changwong, Ken, Aukkapong Sukkamart, dan Boonchan Sisan. Critical thinking skill development: Analysis of a new learning management model for Thai high schools. Journal of International Studies 11, no. 2 (2018).
Chotimah, Umi. Buku Ajar Evaluasi PemBelajaran PPKN. Diedit oleh
Alika. Pertama. Palembang: Bening Media Publishing, 2021.
Gunarto. Model Dan Metode Pembelajaran Di Sekolah. Pertama. Semarang: Universitas Islam Sultan Agung
Semarang PRESS, 2013.
Gunawan, Gunawan, dan Selamat Pasaribu. Alat Dan Media Pembelajaran Dalam Perspektif Tafsir Al-Misbah. Fikroh: Jurnal Pemikiran Dan Pendidikan Islam 15, no. 1 (2022): 86–106.
Handriani, Lia Saptini, Ahmad Harjono, dan Aris Doyan. Pengaruh model pembelajaran inkuiri terstruktur dengan pendekatan saintifik terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar fisika siswa. Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1, no. 3 (2015):
–220.
Hardani. Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif. Diedit oleh AK Husnu Abadi, A.Md. Pertama. Yogyakarta: CV. Pustaka Imu Group, 2020.
Hastjarjo, T Dicky. Rancangan eksperimen kuasi. Buletin Psikologi 27, no. 2 (2019): 187–203.
Husna, Niswatun, Khairunnisa Khairunnisa, Dan Husniati Husniati. Pengaruh Model Pembelajaran Everyone Is A Teacher Here Terhadap Hasil Belajar Ppkn Sd Kelas V. Renjana Pendidikan Dasar 1, No. 3 (2021): 196–200.
Jaya, I Made Laut Mertha. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif (Teori, Penerapan, dan Riset Nyata). Diedit oleh Fira Husaini. Kedua. Yogyakarta: Quadrant, 2020.
Kaniati, Mety, Syarip Hidayat, dan E Kosasih. Tingkat Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Soal-Soal Teks Nonfiksi. PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5, no. 3 (2018): 100–111.
Khair, Ummul. Pembelajaran Bahasa Indonesia dan Sastra (BASASTRA) di SD dan MI. AR-RIAYAH: Jurnal Pendidikan Dasar 2, no. 1 (2018): 81.
DOI: https://doi.org/10.15408/elementar.v3i2.33812 Abstract - 0 PDF - 0
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Copyright © 2021, Eelementar: Jurnal Pendidikan Dasar, p-ISSN: 2807-226X, e-ISSN: 2807-2006
Indexed By: