Page Header

  • Home
  • About
  • Editorial Team
  • Issue
    • Current
    • Archives
  • Submissions
  • Announcements
  • Contact
  • Categories
    • Advanced search
  • Login
    • Publisher Home
    • Login
    • Register
    • Forgot your password?
Home / Archives / Vol 4, No 1 (2017)

Vol 4, No 1 (2017)

Articles

IDENTIFIKASI PEMBELAJARAN IPS BERBASIS LITERASI GEOGRAFI DALAM MENUMBUHKAN KARAKTER PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK
Jakiatin Nisa, Enok Maryani, Epon Ningrum
PDF  |   1-13
MENUMBUHKAN SIKAP MULTIKULTURAL MELALUI INTERNALISASI NILAI-NILAI MULTIKULTURAL DALAM PEMBELAJARAN IPS
Husna Rufaida
PDF  |   14-24
MITOS DI ERA MODERN
syaripulloh syaripulloh
PDF  |   25-35
PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STRUCTURE NUMBERED HEADS PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI
Miftah Hidayat
PDF  |   36-44
IPS DAN PENDIDIKAN LINGKUNGAN: URGENSI PENGEMBANGAN SIKAP KESADARAN LINGKUNGAN PESERTA DIDIK
Mutiani Mutiani
PDF  |   45-53
PENGARUH BEKERJA DI LUAR NEGERI TERHADAP TINGKAT EKONOMI DAN PERCERAIAN
Eli Karlina, Muhamad Arif, Sodikin -
PDF  |   54-60
KEARIFAN LOKAL DAN PENDIDIKAN IPS: STUDI PEDULI LINGKUNGAN DALAM HUTAN LARANGAN MASYARAKAT ADAT KAMPAR
ahmal ahmal
PDF  |   61-70
KOMPOSISI PENDUDUK PELAKU URBANISASI DI DESA KASTURI KECAMATAN KUNINGAN KOTA KUNINGAN
Rima Oktava
PDF  |   71-80
IDENTIFIKASI KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP KONSERVASI DAN REHABILITASI BURUNG
Ardi Muhamad Arsyad
PDF ()  |   81-91
MENGGAGAS ULANG TRANSFORMASI PENDIDIKAN YANG BERKESADARAN HUMANIS, DIALOGIS, KRITIS, LIBERATIF DAN EKOLOGIS
Marianus Mantovanny Tapung
PDF PDF  |   92-100
Editorial Team
Author Guidelines
Reviewers
Focus and Scope
Publication Ethics
Online Submissions
Author Fees
Plagiarism Policy
Peer Review Proces
Contact
Indexing and Abstracting
Journal Template

Flag Counter

Web Analytics View My Stats

User
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 3.0 International License.

Policies

  • Focus and Scope
  • Section Policies
  • Peer Review Process
  • Publication Frequency
  • Open Access Policy

Submissions

  • Online Submissions
  • Author Guidelines
  • Privacy Statement

Other

  • Journal Sponsorship
  • Journal History
  • Site Map
  • About this Publishing System

Share

Tweet

ISSN: 2442-9430

Managed Hosting, Support, and OJS Responsive Theme by: OpenJournalSystems.com