ANALISIS PERSEPSI SISWA TERHADAP FUNGSI HUTAN MANGROVE KARANGSONG SEBAGAI SUMBER BELAJAR GEOGRAFI
Abstract
Keywords
References
Djamarah, Syaiful Bahri, Strategi Belajar Mengajar, Jakarta: PT Rineka Cipta, 2013.
Nisa, Jakiatin, Outdoor Learning sebagai Metode Pembelajaran IPS dalam Menumbuhkan Karakter Peduli Lingkungan, Jurnal Sosio Didaktika vol.2 no.1 tahun 2015.
Nurochim, Perencanaan Pembelajaran Ilmu-Ilmu sosial, Jakarta: Rajawali Pers, 2013.
Mark Rickinson dkk, A Review of Research on Outdoor Learning, National Foundation For Education Research and King’s College London. 2014.
Maulana, Herdian & Gumgum Gumelar, Psikologi Komunikasi dan Persuasi, Jakarta: Akademia Permata, 2013
Rohani, Ahmad, Media Instruksinal Edukatif, Jakarta: Rineka Cipta, 1997.
Sabri, Alisuf, Pengantar Ilmu Pendidikan, Jakarta: UIN Jakarta Press. 2005
Siregar, Eveni, Teori Belajar Dan Pembelajaran Bogor: Ghalia Indonesia. 2011.
Slameto, Belajar Dan Faktor-Faktor Yang Mem-pengaruhinya, Jakarta: PT Rineka Cipta, 2010.
Suyono dan Hariyanto, Belajar dan Pembelajaran, Jakarta: PT Remaja Rosdakarya. 2014
Wardiyatmoko, Geografi Untuk SMA Kelas X, Jakarta: Erlangga. 2006.
Ekowisata Mangrove Karangsong Tahun 2016.
DOI: 10.15408/sd.v4i2.7992
Refbacks
- There are currently no refbacks.