IMPLEMENTASI METODE ROLE PLAYING PADA MATA KULIAH PELAJARAN PAI
Abstract
Keywords
References
Afifah, N. (2019). Pengaruh Penggunaan Metode Role Playing Terhadap Kreativitas dan Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Aqidah Akhlak Kelas VIII di MTsN 2 Tulungagung
Anas, M. (2014). Mengenal metode pembelajaran. Pasuruan: CV. Pustaka Hulwa.
Armai, A. (2002). Pengantar Ilmu dan Metodologi pendidikan islam.
Basyirudin Usman, (2002), Metodologi Pembelajaran Agama Islam, Jakarta: CiputatPers
Hamalik, O. (2007). Dasar-dasar pengembangan kurikulum.
Hanafi, H. (2018). Profesionalisme guru dalam pengelolaan kegiatan pembelajaran di sekolah. deepublish.
Johar, R., & Hanum, L. (2016). Strategi belajar mengajar. Deepublish.
Kaharuddin, A., & Hajeniati, N. (2020). Pembelajaran inovatif dan variatif. Pusaka Almaida.
Mamik, M. (2014). Metodologi Kualitatif. Zifatama PUBLISHER.
Muis, A. (2019). Konsep dan strategi pembelajaran di era revolusi industri 4.0. Laksana.
Nurjaman, A. (2021). Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Melalui Implementasi Desain Pembelajaran “Assure”. Penerbit Adab.
Ramayulis, M. P. A. I. (2005). cet. ke-4. Jakarta: Kalam Mulia.
Republik Indonesia, Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional, diundangkan di Jakarta tanggal 8 Juli 2003, Lembaran Negara RI Tahun 2003 Nomor 78.
Sari, F. A. (2019). Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran PAI Materi Jujur, Amanah, dan Istiqomah Menggunakan Metode Role Playing Pada Siswa Kelas VII E Semester I DI SMP NEGERI 4 AMBARAWA Tahun Pelajaran 2019/2020 (Doctoral disertation, IAIN SALATIGA).
Widiasworo, E. (19). Kiat sukses membangkitkan motivasi belajar Peserta didik. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Sudjana, D. (2001). Metode dan teknik pembelajaran partisipatif. Falah Production.
DOI: 10.15408/kordinat.v21i1.27673
Refbacks
- There are currently no refbacks.