Akhlak Perilaku Iklan Dalam Prespektip Bisnis Islam
Abstract
Keywords
References
Badroen, Faisal, Eika Bisnis dalam Islam, Jakarta: Kencana, 2006
H. Rewoldt, Stewart, Strategi Promosi Pemasaran, Jakarta: Rineka Cipa, 1995
K. Bertens, Pengantar Etika Bisnis, Yogyakarta: Kanisius, 2000
Kotler, Philip, Manajemen Pemasaran di Indonesia, Jakarta: Salemba, 1997
Mualim, KTI, Peranman Etika dalam Sistyem Perekonomian, Jakarta: Gema Insani, 2001
Muhammad, Ekonomi Mikro dalam Perspektif Islam, Yogyakarta: Fakultas Ekonomi UGM, 2004
Muhammad, Fouron, R. Lukman, Visi Al-Qur’an Tentang Etika dan Bisnis, Jakarta: Salemba Diniya, 2002
Qordlawi, Yusuf, Norma dan Etika Islam, Jakatya: Gema Insani Press, 1997
Subagyo, Slamet, Harry Affand, Mendongkrak omzet Penjualan dengan Iklan, Semarang: Gritama, 2004 Sutojo, Siswanto, Strategi Manajemen Pemasaran, Jakarta: Dammar Mulia Pustaka, 2002
DOI: 10.15408/kordinat.v20i1.20640
Refbacks
- There are currently no refbacks.