Neurosains Dalam Mengembangkan Kecerdasan Intelektual Peserta Didik Sd Islam Al-Azhar Bumi Serpong Damai
Abstract
Keywords
References
Bungin, Burhan. Metode Penelitian Kualitatif. Depok: PT. Raja Grafindo Persada. 2017.
Chatib, Munif. Kelasnya Manusia; Memaksimalkan Fungsi Otak Belajar dengan Manajemen Display Kelas. Bandung: Kaifa Learning. 2015.
_______dan Alamsyah Said. Sekolah Anak-Anak Juara Bebasis Kecerdasan Jamak dan Pendidikan Berkeadilan. Bandung:PT.Mizan Pustaka. 2012.
Darmasyah. Strategi Pembelajaran Menyenangkan dengan Humor. Jakarta:Bumi Aksara. 2010.
Komara, Endang. Belajar dan Pembelajaran Interaktif. Bandung: Refika Aditama. 2016.
Mulyana, Deddy. Metodologi Penelitian Kualitatif;cetakan ke VII. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya. 2010.
Narbuka, Cholid dan Abu Achmadi. Metodologi Penelitian; cet. VII. Jakarta: Bumi Aksara. 2005.
Salafudin. Metode Pembelajaran Aktif ala Rasulullah, Pembelajaran yang Membangkitkan Motivasi (Suatu Kajian Metode Pembelajaran dari Hadist). dalam “Jurnal Forum Tarbiyah” Vol 9, No. 2, Desember 2011.
Sangkanparan, Hartono. Otak Tengah Memang Dahsyat ( Bukti-Bukti Dahsyatnya Otak Tengah). Jakarta:Visimedia. 2010.
Sesmiarni, Zulfani. Model Pembelajaran Ramah Otak dalam Implementasi Kurikulum 2013. Bandar Lampung:Aura Publising. 2013.
Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D; cet. XIV. Bandung: Alfabeta. 2006.
Suralaga, Fadhilah dan Solicha. Psikologi Pendidikan. Jakarta: Lemlit UIN Syahid. 2010.
DOI: 10.15408/kordinat.v19i2.19000
Refbacks
- There are currently no refbacks.