Interaksi Edukatif dan Pengelolaan Kelas yang Efektif dalam Pembelajaran Bahasa Arab
Abstract
Keywords
References
Abdussamad, Zuchri. Metode Penelitian Kualitatif. 1 ed. Syakir Media Press, 2021.
Aziz, Miswarul Abdi, dan Teuku Sanwil. “Teori Belajar Konstruktivisme Dan Aplikasinya Dalam Pembelajaran Bahasa Arab.” Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 1, no. 1 (Juli 2022): 76–83.
Fadli, Muhammad Rijal. “Memahami Desain Metode Penelitian Kualitatif” 21, no. 1 (2021).
Fatmawati, Ira. “Peran Guru Dalam Pengembangan Kurikulum Dan Pembelajaran.” Revorma: Jurnal Pendidikan dan Pemikiran 1, no. 1 (22 November 2021): 20–37. https://doi.org/10.62825/revorma.v1i1.4.
Indria Dewi, Luh Made, dan Ni Luh Rimpiati. “Efektivitas Penggunaan Media Pembelajaran Video Interaktif Dengan Seting Diskusi Kelompok Kecil Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Pada Anak Usia Dini.” JEPUN | Jurnal Pendidikan Universitas Dhyana Pura 1, no. 1 (Januari 2016): 31–46.
Maylitha, Evi, Marsanda Claudia Parameswara, Mochammad Fahmi Iskandar, Muhammad Farhan Nurdiansyah, Shofi Nurul Hikmah, dan Prihantini Prihantini. “Peran Keterampilan Mengelola Kelas dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa.” Journal on Education 5, no. 2 (10 Januari 2023): 2184–94. https://doi.org/10.31004/joe.v5i2.871.
Neni Isnaeni dan Dewi Hildayah. “Media Pembelajaran Dalam Pembentukan Interaksi Belajar Siswa.” Jurnal Syntax Transformation 1, no. 5 (24 Juli 2020): 148–56. https://doi.org/10.46799/jst.v1i5.69.
Purnomo, Andri Cahyo. “Manajemen Kelas Dalam Meningkatkan Efektifitas Proses Belajar Mengajar.” Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Keislaman 2, no. 1 (30 April 2022): 27–34. https://doi.org/10.55883/jipkis.v2i1.22.
Salamah, Evi Rizqi. “Pentingnya Interaksi Guru Dan Siswa Dalam Pembelajaran Jarak Jauh.” Proceeding Umsurabaya 1, no. 1 (2022).
Sobri, Muhammad, Nursaptini Nursaptini, Arif Widodo, dan Deni Sutisna. “Pembentukan karakter disiplin siswa melalui kultur sekolah.” Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS 6, no. 1 (6 Maret 2019): 61–71. https://doi.org/10.21831/hsjpi.v6i1.26912.
Suardipa, I Putu. “Proses Scaffolding Pada Zone Of Proximal Development (Zpd) Dalam Pembelajaran” 4, no. 1 (2020).
Umi, Zahrotul. “Manajemen Pengelolaan Kelas Dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran Siswa Di Madrasah Aliyah Hidayatul Mubtadiin Sidoharjo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan” 7, no. 2 (2021).
Warsono, Sri. “Pengelolaan Kelas Dalam Meningkatkan Belajar Siswa.” Manajer Pendidikan: Jurnal Ilmiah Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana 10, no. 5 (2016): 469–77.
Zaifullah, Zaifullah, Hairuddin Cikka, dan M. Iksan Kahar. “Strategi Guru Dalam Meningkatkan Interaksi Dan Minat Belajar Terhadap Keberhasilan Peserta Didik Dalam Menghadapi Pembelajaran Tatap Muka Di Masa Pandemi Covid 19.” Guru Tua : Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4, no. 2 (19 November 2021): 9–18. https://doi.org/10.31970/gurutua.v4i2.70.
DOI: 10.15408/kjar.v3i1.40148
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.