The Effectiveness of Using Kahoot in Teaching Arabic at Junior High School
Abstract
Keywords
References
CIA World Factbook (ISSN 1553-8133). (2018). The world factbook. CIA World Factbook.
Fransiska, F., Elmubarok Jurusan Bahasa Asing, Z., Bahasa dan Seni, F., & Negeri Semarang, U. (2015). Journal of Arabic Learning and Teaching EFEKTIVITAS METODE READING GUIDE TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA BAHASA ARAB SISWA KELAS XI IPS MAN DEMAK (Issue 10).
Ghufron, M. A. (n.d.). Seminar Nasional dan Diskusi Panel Multidisiplin Hasil Penelitian & Pengabdian kepada Masyarakat, Jakarta, 2 Agustus 2018 REVOLUSI INDUSTRI 4.0: TANTANGAN, PELUANG DAN SOLUSI BAGI DUNIA PENDIDIKAN.
Kamil, H. M., Oensyar, R., Pd, M., & Hifni, H. A. (2015). PENGANTAR METODOLOGI PEMBELAJARAN BAHASA ARAB.
Lundeto, A. (2009). ANALISIS METODE PENGAJARAN FONETIK DAN MORFOLOGI BAHASA ARAB. In Jurnal Iqra (Vol. 3, Issue 1).
Luthfi, T. (2021). Hubungan Mata Pelajaran Muatan Lokal Bahasa Arab Terhadap Kemampuan Baca Tulis Al-Quran Pada Siswa Kelas IX (Sembilan) SMP Al-Ihsan. Kalamuna: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab Dan Kebahasaaraban, 2(2), 76–89. https://doi.org/10.52593/klm.02.2.05
Mahyudin, E. (2014). MODEL PEMBELAJARAN DISKOVERI SEBAGAI STRATEGI PEMBELAJARAN BAHASA ARAB*.
Pendidikan, J., Arab, B., & Kebahasaaraban, D. (n.d.). Pembelajaran Bahasa Arab : Problematika dan Solusinya.
Phillip. K. Hitti. (2006). History of the Arabs.
Renaganis Rosida, E., Puji Astuti, T., & Soedarto Tembalang Semarang, J. S. (2015). PERBEDAAN PENERIMAAN TEMAN SEBAYA DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN EKSTROVERT DAN INTROVERT (Vol. 4, Issue 1).
Soendari, T. (2010). Metode Penelitian Deskriptif. Universitas Pendidikan Indonesia, 25.
Sri, K., Dan, W., & Kartika Herdiyanto, Y. (2013). Perbedaan Intensitas Komunikasi Melalui Jejaring Sosial antara Tipe Kepribadian Ekstrovert dan Introvert pada Remaja. Jurnal Psikologi Udayana, 1(1), 106–115.
Syamaun. (2020). , “Pembelajaran Maharah Al-Kalam Untuk Meningkatan Keterampilan Berbicara Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh.” . 11–12.
Wahab, G., Rosnawati, Mp., Pd, S., & Pd, M. (n.d.). TEORI-TEORI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN.
Walfajri. (2018). LANDASAN PENGEMBANGAN KURIKULUM BAHASA ARAB (Vol. 20, Issue 01).
DOI: 10.15408/kjar.v2i1.34203
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.