Efektivitas Model Quantum Learning terhadap Minat Siswa pada Pembelajaran Bahasa Arab di Madrasah
Abstract
Keywords
References
Apri, Anggara, and Rakimahwati. 2021. “Pengaruh Model Quantum Learning Terhadap Aktivitas Dan Hasil Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran Tematik Di Sekolah Dasar.” Basicedu 5: 3020–26.
DePorter, Bobbi, and Mike Hernacki. 2003. Quantum Learning Membiasakan Belajar Nyaman Dan Menyenangkan. 1st ed. Bandung: Kaifa.
Hidayat, Nandang Sarip. 2012. “Problematika Pembelajaran Bahasa Arab.” Pemikiran Islam 37: 82.
Hidayat, Rahmat, and Abdillah. 2019. Ilmu Pendidikan “Konsep, Teori Dan Aplikasinya.” Edited by Candra Wijaya and Amiruddin. Medan.
Maulidi, Achmad. 2022. “Implementasi Model Pembelajaran Quantum Learning Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar.” FAKTA 2. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.28944/fakta.v2i1.698.
Nurtresnaningsih, Ineu. 2018. “Problematika Siswa Dalam Pembelajaran Bahasa Arab Serta Upaya Dalam Menanggulanginya.” ALSUNIYAT 1: 18.
Riadi, Muchlisin. 2021. “Model Pembelajaran Quantum Learning.” KajianPustaka.Com. 2021. https://www.kajianpustaka.com/2021/10/model-pembelajaran-quantum-learning.html.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif. Edited by Setiyawami. Yogyakarta: Alfabeta.
Suharyat, Yayat. 2009. “Hubungan Antara Sikap, Minat Dan Perilaku Manusia.” Region 1.
Taubah, Miftachul. 2014. “Problematika Mahasiswa Dalam Berbicara Bahasa Arab.” Studi Arab 5: 23.
Uno, Hamzah B. 2018. Model Pembelajaran Menciptakan Proses Belajar Mengajar Yang Kreatif Dan Efektif. Edited by Fatna Yustianti. 1st ed. Jakarta: Bumi Aksara.
Wahidmurni. 2017. “Pemaparan Metode Penelitian.” Occupational Medicine.
DOI: 10.15408/kjar.v2i2.33938
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.