PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MANASIK HAJI TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI DI KBIH AT-TAQWA KOTA TANGERANG
Abstract
References
Departemen Agama RI. 2012. Buku Pintar Penyelenggaraan Ibadah Haji. Jakarta. Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah.
Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia. 2008. Undang Undang Republik Indonesia Nomor 13 Tahun 2008 tengang Penyelenggaraan Ibadah Haji.
Irsyad, Arif Rahman. 2020. Wawancara Pribadi dengan Pemilik KBIH At-Taqwa pada 30/08/2020.
Al-Swaydan, Muhammad Thariq. 2008. Rahasia Terindah Haji dan Umroh. Jakarta. Zaman.
Winahyuningsih, Panca. 2010. Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Griptha Kudus. Dalam Alamat http://eprints.umk.ac.id/160/
James G, Bames. 2003. Secrets of Customer Relationship Management (Rahasia Manajemen Hubungan Pelanggan). Yogyakarta. Andi.
Maulana, Ade Syarif. 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan PT. TOI. Dalam alamat https://bit.ly/3mFPmOj
Tjiptono, Fandy. 2004. Manajemen Jasa. Yogyakarta. Andi.
. 2005. Prinsip Quality Service. Yogyakarta. Andi.
Lupiyoadi, Rambat dan Hamdani. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa Edisi ke Dua. Jakarta. Salemba Empat.
Nabawi Mulia Tour & Travel. 2017. Pengertian dan Manfaat Manasik Haji. Dalam alamat https://nabawimulia.co.id/pengertian-dan-manfaat-manasik-haji/
Peter, J. Paul dan Jerry C Olson. 1996. Customer Behavior (Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran edisi keempat. Jakarta. Erlangga.
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta. PT. Erlangga.
Rudika. 2014. Elemen Kepuasan Konsumen. Jurnal. ELIB UNIKOM.
Sutedja, Wira. 2007. Panduan Layanan Konsumen. Jakarta. Grasindo.
Sukayat, Tata. 2016. Manajemen Haji, Umrah dan Wisata Agama Bandung. Simbiosa Rekatama Media
Hidayati, Nurul. 2006. Metodologi Penelitian Dakwah. Jakarta. UIN Jakarta Press.
Ghazali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 19. Semarang. Badan Penerbit UNDIP.
Sarwono, Jonathan. Tanpa Tahun. Buku Lepas : Korelasi. Dalam alamat https://bit.ly/2FLADB0
Raharjo, Sahid. 2019. Makna Koefisien Determinasi (R Square) dalam Analisis Regresi Linear Berganda. Dalam alamat https://bit.ly/2ZX3Hwd
DOI: https://doi.org/10.15408/jmd.v10i1.26079 Abstract - 0 PDF - 0 PDF - 0
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Manajemen Dakwah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Copyright © 2015, Jurnal Manajemen Dakwah, p-ISSN: 2338-3992, e-ISSN: 2797-9849
Indexed By: