STRATEGI KOMUNIKASI DAKWAH PADA KOMUNITAS BIKERS DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF (BIKERS DAKWAH)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adli, Ridho Falah. (2016). Strategi Komunikasi Majelis Ulama Indonesia Dalam Mensosialisasikan Fatwa Sesat Ormas Gafatar. Skripsi. Jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam. Fakultas Ilmu Dakwah Dan Ilmu Komunikasi. Universitas Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.
Cangara, Hafied. (2017). Perencanaan dan Strategi Komunikasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
David, Fred R. (2011). Manajemen Strategis: Konsep Buku 1. Jakarta: Salemba Empat.
Effendy, Onong Uchjana. (2017). Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek Bandung: Remaja Rosdakarya.Cetakan ke 28
Firmansyah, Yudi Dan Femi Oktaviani. (2018). Strategi Komunikasi Komunitas Pungklung Dalam Membangun Citra Positif Di Masyarakat. Jurnal Signal Unswagati Cirebon. Vol 6. No 2. 274-292.
Gunawan, Indra. (2010). Strategi Komunikasi Majelis Ulama Indonesia Dalam Mensosialisasikan Fatwa Haram Korupsi Kepada Umat Islam Indonesia. Skripsi. Jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam. Fakultas Ilmu Dakwah Dan Ilmu Komunikasi. Universitas Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.
Kusnadi, Farhaniah Nurfadila. (2018). Strategi Public Relation PT Pos Indonesia (Persero) Dalam Membangun Citra Perusahaan. Skripsi. Jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam. Fakultas Ilmu Dakwah Dan Ilmu Komunikasi. Universitas Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.
Marros. (2022). Design Penelitian Manajemen Strategik. Jakarta: Rajawali Press
Murtopo, Ali. Strategi Kebudayaan. Jakarta : Centre for Strategic and International Studies- CSIS
Oliver, Sandra. (2007). Strategi Public Relations. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Samanjaya, Rizky Fauziah. (2016). Strategi Komunikasi Klub Motor Vespa “Move Surabaya” Dalam Pembentukan Citra Di Masyarakat (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Komunikasi Komunitas Klub Motor Vespa “Move Surabaya” Dalam Pembentukan Citra Di Masyarakat). Skripsi. Jurusan Ilmu Komunikasi. Almamater Wartawan Surabaya.
Saputra, Wahidin,(2011) Pengantar Ilmu Dakwah, Jakarta: PT.Raja Grafindo Persada.
------------------- dan Rulli Nasrullah,(2011). Public Relations 2.0 Teori dan Praktek PR di Era Cyber. Jakarta: Gramata Publishing
Soemirat, Soleh & Elvinaro Ardianto. (2007). Dasar-dasar Public Relations. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Stephanie, K.Marrus. (2002). Desain Penelitian Manajemen Strategik. Jakarta: Rajawali Press.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV.Alfabeta.
Vol.1.
Sukmadinata, Nana Syaodih. (2017). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Suranto, Arif. (2020). Strategi Komunikasi Komunitas Punk Hijrah Dalam Berhijrah Pada Anggotanya (Studi Pada Komunitas Punk Hijrah Di Bandar Lampung). Skripsi. Jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam. Fakultas Dakwah Dan Ilmu Komunikasi. Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung.
Wulandari, Asri. (2012). Strategi Komunikasi Komunitas Klub Motor Dalam Pembentukan Citra (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Komunikasi Komunitas Klub Motor Dalam Pembentukan Citra). Skripsi. Jurusan Ilmu Komunikasi. Fakultas Komunikasi Informatika. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Zulfahmi. Ahmad Hilman. (2019). Metode Dakwah Alfie Alfandy Di Kalangan Pemuda Dalam Komunitas Bikers Dakwah Melalui Pendekatan Komunikasi Persuasif. Skripsi. Jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam. Fakultas Ilmu Dakwah Dan Ilmu Komunikasi. Universitas Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.
Badai, Thoudy (3039, 34 December), “In Picture:Komunitas Bikers Sambil Berdakwah Ini Genap Satu Tahun”, dalam Republika.Co.Id, diakses dari: Https://Www.Google.Com/Amp/S/M.Republika.Co.Id/Amp/q2ifk1314
Maston (3039, 39 December), “Sejarah Singkat Bikers Dakwah, Berdakwah Sambil Motoran”, dalam Bikers Note: All About Bikers, diakses dari: Https://Www.Bikersnote.Co.Id/Sejarah-Singkat-Bikers-Dakwah-Berdakwah- Sambil-Motoran/
Weekend (2033, 36 May), “Alfie Alfandy: Berbagi Hidayah Lewat Hobi Biker” dalam Media Indonesia, diakses dari: Https://M.Mediaindonesia.Com/Weekend/405165/Alfie- Alfandy-Berbagi-Hidayah-Lewat-Hobi-Biker
DOI: https://doi.org/10.15408/interaksi.v3i1.31452 Abstract - 0 PDF - 0
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.