Radio Komersil Dakta 107 FM Bertahan melalui Strategi Dakwah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdussalam, Jepara Package Design Skill Development and Use of Promotion Media and Online Marketing At Kube Ash-Shidiqqy and Pik Abdussalam Jepara, Techno.COM Jurnal, Vol. 16, No. 1, Februari 2017.
Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) , https://www.apjii.or.id/survei2017
Flew, Terry. New Media: An Introduction. New York: Oxford University Press, 2002.
Haroen Dewi, Personal branding Kunci Kesuksesan Berkiprah di Dunia Politik, Gramedia, Jakarta, 2014.
Kementerian Komunikasi Dan Informatika Republik Indonesia. Survei Pengguna Internet 2017. https://kominfo.go.id/content /detail/
Mc Nally & Speak, Be Your Own Brand, Gramedia, Jakarta, 2004.
Nabila, Marsha. (Dailysocial.id). Survei Mastel-APJII: Pengguna Internet Butuh Campur Tangan Pemerintah Lindungi Privasi dan Data Pribadi (01 Desember 2017) https://dailysocial.id/post/survei-mastel-apjii-pengguna-internet-butuh-campur-tangan-pemerintah-lindungi-privasi-dan-data-pribadi Diakses tanggal 04 April 2018.
Rampersad, Hubert K. Authentic. 2009. Personal Branding. North Carolina: Age Publishing.
Severin, Wener J, James W. Tankard, Jr. 2001. Teori Komunikasi : Sejarah, Metode, dan Terapan di Dalam Media Massa. Jakarta:Kencana Prenada Media Group.
Shirky Clay, Internet Lewat E-Mail, (Jakarta: PT Elex Media Komputindo, 1995).
wawancara dengan Dwi Rahayu Ita Susanti, Sabtu, 23 Maret 2019
wawancara dengan Aditya Rasyidi, Sabtu, 30 Maret 2019
wawancara dengan Lisna Ariestyka, Sabtu, 30 Maret 2019
DOI: https://doi.org/10.15408/interaksi.v1i1.21122 Abstract - 0 PDF - 0
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.