MODEL EVALUASI KETIMPANGAN DALAM PEMBELAJARAN TEKS CERITA FANTASI DI SMP PGRI 4 BAGOREJO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Absor, N. F., Kurniawati, & Umasih. (2019). Evaluasi Program Pembelajaran Sejarah Indonesia di SMKN 57 Jakarta. Jurnal Pendidikan Sejarah, 8(2), 170–194. https://doi.org/10.21009/jps.082.05
Amroni, A. (2019). Evaluasi Strategi Pembelajaran Akidah Aakhlak di Madrasah Tsanawiyah Negeri Kota palembang. UIN Raden fatah Palembang.
Andriyani, N., Dalman, & Idawati. (2021). Upaya Meningkatkan Kemampuan Mmenulis Teks Berita Melalui Komik. Prosiding Samasta, 565–570.
Azizah, A., & Firdaus, N. (2022). Relevansi Materi Buku Teks Bahasa Indonesia Terhadap Kurikulum 2013. Jurnal Ilmiah Pendidikan Citra Bakti, 9(1), 240–249. https://doi.org/10.38048/jipcb.v9i1.607
Bangun, T. A. (2018). Analisis Kesesuaian Antara Komponen Rpp Bahasa Indonesia Kelas Vii Di Smp Negeri 14 Langsa Dan Kurikulum 2013. Edukasi Kultura : Jurnal Bahasa, Sastra Dan Budaya, 1(1), 1–20. https://doi.org/10.24114/kultura.v1i1.11697
Fitriyah, I. R., Fauzan, F., Setiawan, A., Musaffak, M., & Sasmito, S. (2022). Pembelajaran Menyusun Teks Ulasan Siswa Kelas VIII Berdasarkan K-13 (Studi Kasus: MTs. Muhammadiyah 1 Malang). Kode : Jurnal Bahasa, 11(1), 184–200. https://doi.org/10.24114/kjb.v11i1.33506
Harlita, D., Hadiyanti, A. H. D., & Saptoro, A. (2021). Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Ketelitian dan Keterampilan Membaca Siswa. Elementari, 1(3), 77–83.
Indonesia, P. R. (2021). Standar Nasional Pendidikan. 102501.
Lestari, A. nunu A., Rusdiawan, & Sudirman. (2019). Kemampuan Guru Melaksanakan Pembelajaran Bahasa Indonesia Berbasis Kurikulum 2013 di SMPN 1 Pujut, Nusa Tenggara Barat. Lingua, 16(2), 207–218.
Magdalena, I., Fauzi, H. N., & Putri, R. (2020). Pentingnya evaluasi dalam pembelajaran dan akibat memanipulasinya. Jurnal Pendidikan Dan Sains, 2(2), 244–257. https://ejournal.stitpn.ac.id/index.php/bintang
Mariani, E., & Sulasmono, B. S. (2018). Evaluasi Pelaksanaan Program Pendidikan Inklusi di SMP Negeri. Kelola: Jurnal Manajemen Pendidikan, 5(2), 205–216. https://doi.org/10.24246/j.jk.2018.v5.i2.p205-216
Nisa, A. K. A. (2021). Tindak Tutur Ilokusi pada Pertunjukkan Drama Virtual Berjudul Monumen Karya Indra Tranggono. Basastra, 9(2), 223–240.
Novalinda, R., Ambiyar, & RIzal, F. (2020). Pendekatan Evaluasi Program Tyler: Goal-Oriented. Edukasi, 18(1), 137–146. https://doi.org/10.31571/edukasi.v18i1.1644
Saputra, A. (2008). Menuju Sistem Pendidikan Global. Unisia, 31(67), 37–51. https://doi.org/10.20885/unisia.vol31.iss67.art4
Setiadi, H. (2016). Pelaksanaan penilaian pada Kurikulum 2013. Jurnal Penelitian Dan Evaluasi Pendidikan, 20(2), 166–178. https://doi.org/10.21831/pep.v20i2.7173
Soulisa, I., & Manuputty, P. (2021). Pengembangan Alat Penilaian Pembelajaran Bahasa Indonesia Berbasis Kompetensi Menggunakan Pendekatan Kontekstual Di Sma Papua Kota Sorong. KREDO : Jurnal Ilmiah Bahasa Dan Sastra, 4(2), 579–593. https://doi.org/10.24176/kredo.v4i2.4996
Widyaningrum, H. K. (2018). Pembelajaran Menulis Teks Cerita Dongeng Berbasis Kearifan Lokal Pada Siswa Kelas Iv. Jurnal Pendidikan Edutama, 5(2), 89. https://doi.org/10.30734/jpe.v5i2.129
DOI: https://doi.org/10.15408/dialektika.v11i1.29672 Abstract - 0 PDF - 0
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Dialektika : Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, P-ISSN : 2407-506X E-ISSN : 2502-5201
Indexing by: