PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR MENGGUNAKAN MODEL PROJECT BASED LEARNING DAN MODEL PROJECT BASED LEARNING DENGAN TEKNIK MIND MAP Laely Farokhah, Tatang Herman, Al Jupri
ANALISIS KEMAMPUAN PROBLEM POSING MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MODEL KOOPERATIF NHT Kadir Kadir, Munawir Sadzali
PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN SHIFT-PROBLEM LESSON TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS SISWA Lia Kurniawati, Fida Muthi'ah, Ramdani Miftah
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) Catur Budi Pangestu, Kadir Kadir
ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI POKOK BANGUN RUANG SISI DATAR Khamida Siti Nur Atiqoh