Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Elementar : Jurnal Pendidikan Dasar
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2021): Elementar : Jurnal Pendidikan Dasar
Vol. 1 No. 2 (2021): Elementar : Jurnal Pendidikan Dasar
Published:
2022-02-07
Articles
Efektivitas Model Pembelajaran SETS Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis pada Siswa Berkemampuan Rendah (Single Subject Research)
Inayah Adini Putri, Rohmat Widiyanto, Marzuki Mahmud
141-160
PDF
Hubungan Implementasi Pendidikan Karakter Dengan Kecerdasan Emosional Peserta Didik Dalam Mata Pelajaran PKn Kelas IV Di Masa Pandemi Covid-19
Hilda Hayatun Nufus, Zikri Neni Iska
161-170
PDF
Analisis Implementasi Model Pembelajaran Jarak Jauh pada Masa Pandemi Covid-19 di Sekolah Dasar
Ahmad Ariq Rozy, Asep Ediana Latip
171-176
PDF
Efektivitas Masalah Terbuka dalam Buku Dongeng Sainsmatika terhadap Perkembangan Kreativitas Matematika Siswa Sekolah Dasar
Agnes R Putri, Ali Mustadi
177-192
PDF
Systematic Literature Review: Hasil Kerajinan Tangan Dalam Kajian Etnomatematika
Sisfarina Hafifah, Aan Putra
193-201
PDF
Penerapan Pendekatan Kooperatif Talking Chips untuk Meningkatkan Partisipasi dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV
Nisa Lia Utami, Anis Fuadah Zuhri, Rohmat Widiyanto
202-223
PDF
Penerapan Canva Pada Mata Pelajaran IPA di Sekolah Dasar Kelas 5 Rambatan pada Era Revolusi Industry 4.0
Mekariani Mekariani, Adam Mudinillah
224-241
PDF
Analisis Implementasi Pembelajaran Tematik Jarak Jauh di Sekolah Dasar pada Masa Pademic Covid-19
Nasia Azizah, Tri Suryaningsih
242-249
PDF
Penggunaan Media Colored Stick Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Operasi Hitung Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Bulat Pada Siswa Sekolah Dasar Kelas III
Siti Hanifatul Aziz, Fatkhul Arifin
250-263
PDF
Pengaruh Penggunaan QUIZIZZ Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar pada Pembelajaran Jarak Jauh Siswa Sekolah Dasar
Ade Irma Febriyanty, Tri Suryaningsih, Zikri Neni Iska
264-281
PDF
Language
English
Editorial Board
MAIN MENU
Editorial Team
Reviewers
Focus and Scope
Author Guidelines
Peer Review Process
Publication Ethics
Publication Frequency
Copyright Notice
License
Publication Fees
Revenue Sources
Advertising
Direct Marketing
Plagiarism Policy
Retraction
Indexing
Ownership and Management
Contact Information
Open Access Policy