Vol. 4 No. 1 (2022): ALGORITMA Journal Of Mathematics Education

Published: 2022-07-18

Articles

  • PENGGUNAAN PLATFORM EDMODO BERBASIS E-LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA

    Hayatun Napsia R. Tangahu, Sumarno Ismail, Resmawan Resmawan
    1-9
    DOI: https://doi.org/10.15408/ajme.v4i1.23061
  • PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI KESEBANGUNAN DAN KEKONGRUENAN

    Lia Kurniawati, Eva Musyrifah, Utari Narulita
    10-20
    DOI: https://doi.org/10.15408/ajme.v4i1.23284
  • PENGEMBANGAN E-MODULE AUDIOVISUAL BERBASIS SMARTPHONE UNTUK SISWA SMP/MTS PADA MATERI SEGITIGA DAN SEGIEMPAT

    Yusmia Rika Subekti, Fatrima Santri Syafri, Resti Komala Sari
    21-30
    DOI: https://doi.org/10.15408/ajme.v4i1.24884
  • PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA DASAR BERBASIS HOTS (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) DENGAN KONTEKS KEISLAMAN

    Mutia Mutia, Anisya Septiana
    31-45
    DOI: https://doi.org/10.15408/ajme.v4i1.25008
  • KONSEP DAN AKTIVITAS MATEMATIKA DALAM PERMAINAN PATHENG DUDU

    Rachmaniah Mirza Hariastuti, Mega Teguh Budiarto, Manuharawati Manuharawati, Novita Purnamasari Supahmi
    46-57
    DOI: https://doi.org/10.15408/ajme.v4i1.25058
  • ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL BERBASIS AKM

    Nora Pika Anggraini, Teddy Alfra Siagian, Ringki Agustinsa
    58-78
    DOI: https://doi.org/10.15408/ajme.v4i1.25325
  • PENGEMBANGAN MODUL REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION BERBANTUAN QR CODE PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI

    Rahma Bella Aghnia, Gelar Dwirahayu, Firdausi Firdausi
    79-92
    DOI: https://doi.org/10.15408/ajme.v4i1.25621