Vol. 2 No. 1 (2020): ALGORITMA Journal of Mathematics Education

					View Vol. 2 No. 1 (2020): ALGORITMA Journal of Mathematics Education
Published: 2020-06-30

Articles

  • PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK

    Rezka Agussantri, Zulkarnain Zulkarnain, Armis Armis
    1-14
    DOI: https://doi.org/10.15408/ajme.v2i1.16306
  • ANALISIS PENERAPAN MODEL INQUIRY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SLB 4 JAKARTA

    Yoga Pratama, Gelar Dwirahayu, Gusni Satriawati
    15-28
    DOI: https://doi.org/10.15408/ajme.v2i1.16307
  • ANALISIS HASIL BELAJAR DAN MASA STUDI MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA

    Ibrahim Ibrahim
    29-46
    DOI: https://doi.org/10.15408/ajme.v2i1.16308
  • PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING, PEMBELAJARAN VAN HIELE, DAN KETERKAITANNYA

    Desrina Hardianti, Dwi Desmayanasari, Noprisa Noprisa
    47-58
    DOI: https://doi.org/10.15408/ajme.v2i1.16311
  • KECEMASAN MATEMATIKA DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA

    Faiq Zulfikar Hadi, Maman Fathurrohman, Cecep Anwar Hadi
    59-72
    DOI: https://doi.org/10.15408/ajme.v2i1.16312
  • CONCEPT-BASED LEARNING DAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS MATEMATIS

    Maifalinda Fatra, A Rizki, Tita Khalis Maryati
    73-85
    DOI: https://doi.org/10.15408/ajme.v2i1.16314
  • PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN ECIRR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA

    Lia Kurniawati, Umi Masruro, Afidah Afidah
    86-99
    DOI: https://doi.org/10.15408/ajme.v2i1.16315