Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Esensi: Jurnal Bisnis dan Manajemen
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 1 (2019)
Vol. 9 No. 1 (2019)
Published:
2019-12-10
Articles
Cover Vol. 9(1), 2019
Jurnal Esensi
PDF
Full Issue Vol. 9(1), 2019
Jurnal Esensi
PDF
Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Ekuitas Merek Gojek Indonesia Cabang Yogyakarta
Novia Tri Lestari, Hani Sirine
1-8
PDF
Popularitas Merek di Sosial Media: Analisis Pengaruh Waktu, Konten, dan Interaksi Merek
Tri Hanifawati, Utan Sahiro Ritonga, Euis Evi Puspitasari
9-26
PDF
Pengumuman Perhitungan Baru Indeks LQ45 dan IDX30: Apakah Ada Reaksi pada Pasar Modal Indonesia?
Rizal Agus Bimantara, Ely Siswanto, Yuli Soesetio
27-40
PDF
Faktor Internal, Makroekonomi dan Pembiayaan Bermasalah Bank Syariah di Indonesia
Yudhistira Ardana
41-56
PDF
Aplikasi Pembelian Tiket Pesawat: Memahami Determinan Niat untuk Melanjutkan Penggunaan
Selfira Salsabilla, Muamar Nur Kholid, Yestias Maharani
57-68
PDF
Pengaruh Implementasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 Terhadap Kepuasan Peserta (Pelanggan) Dengan Mediasi Kualitas Layanan
Erna Nur Ma'sumah, Layaman Layaman
69-78
PDF
Pengaruh Succession Planning, Transformational Leadership, Training Satisfaction Terhadap Turnover Intention Karyawan Pada Sektor Publik Kementerian Agama Jakarta Pusat
Amelia Wanggi, Mutiara Panggabean, Tiara Puspa
79-90
PDF
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Pengguna Layanan Pembelian Secara Daring: Peran Kepuasan Konsumen Sebagai Mediator
Nova Christian Mamuaya, Aditya Pandowo
91-108
PDF
Peran Kompleksitas Tugas Dalam Hubungan Kompetensi, Independensi, Dan Etika Pemeriksa Pajak Dengan Kualitas Hasil Pemeriksaan
Susi Dwi Mulyani, Triwahyudi Heru Purnomo
109-118
PDF
Assessing Implementation of Managerial Accounting Practices: Perspective of Pakistani SMEs
Iffat Zehra, Farhan Ahmed
119-132
PDF
Language
English