Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Manajemen Dakwah
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 12 No. 1 (2024): -
Vol. 12 No. 1 (2024): -
Published:
2024-06-30
Articles
SUSTAINABILITY IN HAJJ AND UMRAH MANAGEMENT: EXPLORING ECO-FRIENDLY PRACTICES AND STRATEGIES
Rodiyah Rodiyah
PDF
IMPLEMENTASI BANTUAN PRODUKTIF USAHA TERHADAP MASYARAKAT KURANG MAMPU BERPENDAPATAN RENDAH
Kiptiatus Sa’diyah
PDF
WEALTH MANAGEMENT SEBAGAI SOLUSI MANAJEMEN ASET WAKAF PESANTREN: ANALISIS IMPLEMENTASI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEMANDIRIAN FINANSIAL
Zakiyanto Arief, Etty s, Minto Yuwono
PDF
MANAJEMEN PENGELOLAAN BADAN KESEJAHTERAAN MESJID DALAM PENGEMBANGAN STRUKTUR FISIK MESJID AL-HASANAH DI KOTA PADANGSIDIMPUAN.
Siti Rahmah Batubara, Sholeh Fikri, Ricka Handayani, Ihsan Rahmat
PDF
MANAJEMEN MASJID BERBASIS NILAI-NILAI INKLUSI SOSIAL DI KALIMANTAN TIMUR
Riska Dwi Agustin, Aru Arafi Liandra, Nur Afiyah, Muhammad Al Mughni
PDF
STRATEGI DAN PENGEMBANGAN PERAN BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) PADA INDUSTRI HALAL DI INDONESIA
cecep castrawijaya, Syifani Wirianisa
PDF
STRATEGI PELAYANAN DALAM PENINGKATAN KEPUASAN JAMAAH UMRAH DISABILITAS PADA PT. DHIYAA EL HARAMAIN EL MUBARAKAH BEKASI JAWA BARAT
Khaeron Sirin, Maratus Soleha
PDF
EVALUASI PELAKSANAAN SOP PEMBATALAN HAJI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN JEMAAH HAJI PADA KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN CIAMIS
ahmad kartono, Nida Nadia Zakiyyatunnisa
PDF
STRATEGI BAURAN PROMOSI PEMBIAYAAN CICILAN EMAS DALAM MENINGKATKAN INVESTASI PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KCP TEBET BARAT JAKARTA SELATAN
study rizal, Fadhli Robby
PDF
PELAYANAN PRIMA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAAN JAMAAH UMROH PADA PT. KHAZZANAH AL – ANSHARY TAHUN 2023
Ahmadih Rojali Jawab, Salsabila Salsabila
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Latest publications