Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Manajemen Dakwah
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 10 No. 2 (2022)

Vol. 10 No. 2 (2022)

					View Vol. 10 No. 2 (2022)
Published: 2023-01-09

Articles

  • OPTIMALISASI PERAN PETUGAS KLOTER HAJI PADA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANGERANG TAHUN 2019

    Ahmadih Rojalih Jawab
    • PDF
    • PDF
  • MENAKAR KUALITAS PELAYANAN BANK SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Bank Muamalat Cabang Palangka Raya)

    Saeful - Mujab
    • PDF
  • SISTEM PENYEDIAAN TRANSPORTASI UDARA DALAM PENGOPTIMALAN PELAYANAN JEMAAH HAJI PADA PENYELENGGARAAN HAJI INDONESIA

    amin akkas
    • PDF
  • EFEKTIVITAS DIGITALISASI PELAYANAN PADA HIMPUNAN PENYELENGGARA UMRAH DAN HAJI (HIMPUH) DALAM MENINGKATKAN LAYANAN HAJI

    Abdul Hafiz, Mohamad Rizal Ramadhoni, Leli Romdaniah
    • PDF
  • MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM KINERJA DAN PELAYANAN DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG. BANDAR LAMPUNG

    Muhamad Khotib Arifai, Hardiansyah Hardiansyah, Ichsan Rhamdani
    • PDF
  • PRINSIP-PRINSIP MUAMALAH YANG MELANDASI OPERASIONAL ASURANSI SYARIAH

    Fauzi fauzi, Rizki Marputra, Zeni Rohayati
    • PDF
  • ANALISIS PENGARUH HALAL LIFESTYLE DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN MILENIAL MUSLIM UNTUK MEMBELI PRODUK FASHION

    Zamah Sari, Toto Tohari, Diyah Luthfi Anjani
    • PDF
  • ANALISIS SWOT PADA STRATEGI PENANGANAN PEMBIAYAAN BERMASALAH UNTUK AKAD MURABAHAH DI BPRS AL SALAAM

    fadhil arrahman, Ahmad Munawaruzaman
    • PDF
  • PANCASILA DALAM PERSPEKTIF AL-QUR’AN DAN MASYARAKAT EROPA DI INDONESIA

    ahmad munawaru zaman
    • XML
    • XML

Developed By

Open Journal Systems

Latest publications

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

slot

situs slot gacor

slot bonus 100%

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.