EFEKTIVITAS PROMOSI PRODUK UMROH MELALUI MEDIA SOSIAL INSTRAGRAM PADA PT. HAJI TOUR TRAVEL

Authors

  • muammar aditya UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
  • kareena aulia rahma Noer

DOI:

https://doi.org/10.15408/jmd.v12i2.40809

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas media sosial instagram dalam mempromosikan produk umroh Haji Tour Travel. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metodologi penelitian kualitatif melalui pendekatan kasus. Data didapatkan dengan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi di Haji Tour Travel, Jakarta Selatan.

Hasil penelitian efektivitas media sosial instagram dalam mempromosikan produk umroh yang menggunakan teori EPIC ini menunjukan bahwa penggunakan instagram sebagai media promosi masih kurang tertangani dengan baik, maka diperlukan strategi pemasaran digital yang tepat agar menghasilkan hasil yang sesuai dengan tujuan dan harapan Haji Tour Travel dalam kegiatan promosi produk umroh itu sendiri.

Downloads

Published

2024-08-25

Issue

Section

Articles