STRATEGI PEMASARAN PRODUK FULPROTEK PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA DAN BANK MUAMALAT INDONESIA

Authors

  • Siti Mashnu’ah STAI Siliwangi Garut

DOI:

https://doi.org/10.15408/aiq.v2i2.2487

Keywords:

Pemasaran, Ekonomi, Fullprotek

Abstract

Pemasaran merupakan salah satu ilmu ekonomi yang telah lama berkembang, dan sampai pada saat ini pemasaran sangat mempengaruhi keberhasilan suatu perusahaan untuk bisa bertahan di dalam pangsa pasar. Oleh karena itu perusahaan harus melakukan bauran pemasaran yang juga mempunyai pengaruh untuk menentukan berhasil tidaknya dalam memasarkan produknya. Apabila bauran pemasaran yang di laksanakan perusahaan tersebut mampu memasarkan produknya dengan baik, hal ini akan berpengaruh terhadap tujuan perusahaan

DOI: 10.15408/aiq.v2i2.2487

Downloads

Published

2010-07-08

Issue

Section

Original Research Articles