EFEKTIVITAS PROMOSI PRODUK UMROH MELALUI MEDIA SOSIAL INSTRAGRAM PADA PT. HAJI TOUR TRAVEL

muammar aditya, kareena aulia rahma Noer

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas media sosial instagram dalam mempromosikan produk umroh Haji Tour Travel. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metodologi penelitian kualitatif melalui pendekatan kasus. Data didapatkan dengan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi di Haji Tour Travel, Jakarta Selatan.

Hasil penelitian efektivitas media sosial instagram dalam mempromosikan produk umroh yang menggunakan teori EPIC ini menunjukan bahwa penggunakan instagram sebagai media promosi masih kurang tertangani dengan baik, maka diperlukan strategi pemasaran digital yang tepat agar menghasilkan hasil yang sesuai dengan tujuan dan harapan Haji Tour Travel dalam kegiatan promosi produk umroh itu sendiri.


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.15408/jmd.v12i2.40809 Abstract - 0 PDF - 0

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2024 Jurnal Manajemen Dakwah

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

 

View My Stats

Copyright © 2015, Jurnal Manajemen Dakwah, p-ISSN: 2338-3992, e-ISSN: 2797-9849

 

Indexed By:

Logo Sinta Ristekbrin Logo Google Scholar Logo Garuda Logo Crossref Logo  Base  Logo Dimensions Logo Indonesia Onesearch