Analisis Kritis terhadap Penerapan Gaya Bahasa pada Retorika Dakwah Ustaz Subhan Bawazier di Instagram
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah. (2018). Ilmu Dakwah: Kajian Ontologi, Epistemologi, Aksiologi dan Aplikasi Dakwah. Depok: Rajawali Pers.
Al-Qaradhawi, Y. (2007). Retorika Islam: Bagaimana Seharusnya Menampilkan Wajah Islam. Jakarta Timur: Pustaka Al-Kautsar.
Al-Qardhawi, Y. (2007). Retorika Islam: Bagaimana Seharusnya Menampilkan Wajah Islam. Jakarta: Pustaka Al-Kautsar.
Ariadi. (2020). Retorika Sebagai Ilmu Komunikasi dalam Berdakwah. Jurnal Al-Munzir, Vol. 12, No.1, h.74.
Bobby, d. (2021). Media Retorika Dakwah Pada Era Milenial. Virtu: Jurnal Kajian Komunikasi, Vol.1 No.1.
Dendy, S. d. (2008). Kamus Bahasa Indonesia. Jakarta: Pusat Bahasa DepDikNas.
Gorys, K. (2009). Diksi dan Gaya Bahasa. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Handayani, D. S. (2018). Retorika Aristoteles: Seni Berbicara. Yogyakarta: Basabasi.
Hendrikus, D. W. (2009). Retorika: Terampil Berpidato, Berdiskusi, Berargumentasi, Bernegosiasi. Yogyakarta: Kanisius.
Ibrahim, I. (2011). Dakwah. Jakarta: Republika.
Jhon, W., & Creswell. (2009). Research Design: Qualitative, Quantitative, and Mixed Methods Approaches. California: Sage Publications.
Rafiq. (2015). Urgensi Retorika dalam Aktivitas Dakwah. Fitrah, Vol.1, No. 1, h. 135.
Ridwan, A. (2009). Monologika: Retorika untuk Tabligh Islam. Jurnal Ilmu Dakwah, Vol. 4, No. 14, Vol. 4, No. 14, h. 713-714.
Soejono, & Abdurrahman. (2005). Metode Penelitian: Suatu Pemikiran dan Penerapan. Jakarta: Rineka Cipta.
Sunarto. (2014). Retorika Dakwah: Petunjuk Menuju Peningkatan Kemampuan Berpidato. Surabaya: Jaudar Press.
Suryadi, E. d. (2019). Metode Penelitian Komunikasi: Dengan Pendekatan Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
DOI: https://doi.org/10.15408/interaksi.v4i1.39261 Abstract - 0 PDF - 0
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.