TINDAK TUTUR ILOKUSI DALAM IKLAN CITRA DI YOUTUBE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Achsani, F. (2019). Tindak Tutur Direktif dan Implikatur Konvensional dalam Wacana Meme Dilan. Imajeri: Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia, 1(2), 1–10.
Ananda, N. A., Sutama, I. M., & Nurjaya, I. G. (2015). Bentuk Dan Fungsi Tindak Tutur Slogan Varian Iklan Pond’S Di Televisi Swasta. Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Undiksha, 3(1).
Arina, M.S., Rahmadani, L. F., (2020) Tindak Tutur Ilokusi Pada Iklan Fair and Lovelydi Televisi. Imajeri: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. 03(1), 96.
Hafiz, N.H., Hendra, S. & Ferina, M. (2021). Analisis Tindak Tutur Ilokusi Direktif Pedagang di Toko Mujur Motor Cibarusah Kota. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 5(3). 2.
Musaffak, M. (2015). Analisis Wacana Iklan Makanan dan Minuman pada Televisi Berdasarkan Struktur dan Fungsi Bahasa. KEMBARA Journal of Scientific Language Literature and Teaching, 1(2), 224–232.
Nurjanah, N., & Pratiwi, R. A. (2019). Citra Perempuan Berhijab Dalam Iklan Sampo: Sebuah Kajian Pragmatik. Jurnal Pena Indonesia, 5(2), 76–85.
Searle, J. R. (1975). Indirect speech acts. In Speech acts (pp. 59–82). Brill.
Satriawan, K. B., Tantra, D. K., & Myartawan, I. P. N. W. (2019). Speech Acts Analysis in EFL at The Junior High School. Jurnal Pendidikan Bahasa Inggris Undiksha, 5(2).
Sudaryanto, M., Sumarwati, & Suryanto, E. (2014). REGISTER ANAK JALANAN KOTA SURAKARTA. BASASTRA, 1(3).
Triadi, D., & Bharata, A. S. (2010). Ayo Bikin Iklan: Memahami Teori & Praktek Iklan Media Lini Bawah. Elex Media Komputindo.
Tutik, A. D., Fitriani, N., & Inderasari, E. (2020). Variasi dan Fungsi Ragam Bahasa Pada Iklan dan Slogan Situs Belanja Online Shopee. Imajeri: Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia, 2(2), 137–148
Refbacks
- There are currently no refbacks.