TINDAK TUTUR ILOKUSI DALAM IKLAN SHOPEE DI YOUTUBE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aini, Nur. (2021). Tindak Tutur Ilokusi Pada Iklan Matahari: Feel Good Ketika Kita Saling Melengkapi. Jurnal Hasta Wiyata. Vol. 6(1). 18-25.
Anggito, A., & Setiawan, J. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. Sukabumi: CV Jejak, 9.
Astawa, Yogi., dkk. (2017). Analisis Tindak Tutur Ekspresif Dalam Drama My Boss My Hero (Suatu kajian Pragmatik). Jurnal Pendidikan Bahasa Jepang. Vol. 3(3), 396.
Irvan., dkk. (2022). Teknologi Pendidikan. Padang: PT Global Eksekutif Teknologi.
Kartika, D. (2017). Strategi Dan Modifikasi Kesantunan Tindak Tutur Memohon Oleh Mahasiswa Jepang Pada Program Bahasa Indonesia Bagi Penutur Asing (BIPA). Jurnal Indonesian Language Education and Literature. Vol. 2(2), 137.
Nurjanah, N., & Pratiwi, R. A. (2019). Citra Perempuan Berhijab Dalam Iklan Shampo: Sebuah Kajian Pragmatik. Jurnal Pena Indonesia. Vol. 5(2), 76-85.
Sikana, Arina, M., & Rahmadani Linda, F. (2020). Tindak Tutur Ilokusi Pada Iklan Fair and Lovely di Televisi. Jurnal Imajeri. Vol. 3(1). 93-104.
Tuti, A. D., Fitriani, N., & Inderasari, E. (2020). Variasi dan Fungsi Ragam Bahasa Pada Iklan dan Slogan Situs Belanja Online Shopee. Imajeri: Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia, 2(2), 137-138.
Welliansyah, Romadoniyati., dkk. (2023). Tindak Tutur Ilokusi Pada Iklan Pinjaman Online Di Youtube: Pinjam Di Adakami Syaratnya Ribet Gak Sih?. Jurnal Didaktik. Vol. 9(2), 5151-5157.
Wijana, D, P. (1996). Dasar-Dasar Pragmatik. Yogyakarta: ANDI Yogyakarta, 18.
Refbacks
- There are currently no refbacks.