Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Elementar : Jurnal Pendidikan Dasar
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2021): Elementar : Jurnal Pendidikan Dasar
Vol. 1 No. 1 (2021): Elementar : Jurnal Pendidikan Dasar
Published:
2021-07-06
Articles
Analisis Aktivitas Belajar Multisensori Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Kelas IV MI Al Husna Lebak Bulus
Alfiani Muscahyanti, Asep Ediana Latip
1-22
PDF
Implementasi Problem Based Learning (PBL) dalam Pembelajaran Jarak Jauh di MI Al-Mursyidiyyah Selama Masa Pandemi
Celi Camelia, Lu’luil Maknun
23-37
PDF
Upaya Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Kelas IV dengan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning
Khairun Nisa, Fauzan Fauzan, Fatkhul Arifin
38-49
PDF
Pengaruh Motivasi Belajar dan Kedisiplinan Saat Home Learning terhadap Hasil Belajar IPS Kelas IV MI Al-Mursyidiyyah
Linda Malika, Takiddin Takiddin
50-58
PDF
Pengaruh Media Pembelajaran Zoom Terhadap Hasil Belajar PPkn Siswa Kelas IV MI Al-Wathoniyah 43 Jakarta Utara
Mimi Jamilah, Rohmat Widiyanto
59-67
PDF
Efektivitas Penggunaan Aplikasi Wordwall dalam Pembelajaran Daring (Online) Matematika pada Materi Bilangan Cacah Kelas 1 di MIN 2 Kota Tangerang Selatan
Nafia Wafiqni, Fanny Mestyana Putri
68-83
PDF
Upaya Meningkatkan Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas V SDN Cililitan 02 Melalui Brain Writing dengan Media Audio Visual
Nur Luthfi Rizqa Herianingtyas, Septian Mukhlis
84-94
PDF
Pengaruh Model Pembelajaran Open Ended terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas IV pada Materi Pecahan
Tri Suryaningsih, Maharani Ayu Astuti
95-104
PDF
Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share Untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV
Vetty Norma Lasari, Anis Fuadah Zuhri, Rohmat Widiyanto
105-123
PDF
Pembelajaran Make A Macth Online untuk Meningkatkan Kemampuan Bernalar Kritis Mahasiswa dalam Pendidikan Pancasila
Zaenul Slam
124-140
PDF
Language
English
Editorial Board
MAIN MENU
Editorial Team
Reviewers
Focus and Scope
Author Guidelines
Peer Review Process
Publication Ethics
Publication Frequency
Copyright Notice
License
Publication Fees
Revenue Sources
Advertising
Direct Marketing
Plagiarism Policy
Retraction
Indexing
Ownership and Management
Contact Information
Open Access Policy