Vol. 2 No. 1 (2015)

Geographical coverage: Saudi Arabia and Indonesia

Available Online since September 4th, 2015

Published: 2015-06-28

Articles

  • FAKTOR DEMOTIVASI PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DALAM PERSPEKTIF SISWA MADRASAH

    Asep Muhammad Saepul Islam
    1-16
    DOI: https://doi.org/10.15408/a.v2i1.1511
  • ARABIC PROGRAM ON COT KALA LANGSA STREAMING RADIO SEBAGAI STRATEGI BARU PEMBELAJARAN BAHASA ARAB

    Dhiauddin Dhiauddin
    17-30
    DOI: https://doi.org/10.15408/a.v2i1.1480
  • ANDRAGOGI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB

    M. Hasyim
    31-42
    DOI: https://doi.org/10.15408/a.v2i1.1512
  • TANTANGAN GURU BAHASA ARAB MADRASAH ALIYAH DALAM PERSPEKTIF KOMPETENSI PEDAGOGIK DAN PROFESIONAL

    Maman Abdurrahman, A. Suherman, Masor Masor, Asep M. Irfan Fadhlillah
    43-58
    DOI: https://doi.org/10.15408/a.v2i1.1513
  • PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI ERA POSMETODE

    Muhbib Abdul Wahab
    59-74
    DOI: https://doi.org/10.15408/a.v2i1.1519
  • PERFORMANSI DAN GRAMATIKA BAHASA ARAB SEBAGAI BAHASA KEDUA

    Ulil Albab
    75-85
    DOI: https://doi.org/10.15408/a.v2i1.1516
  • BAHASA ARAB SEBAGAI BAHASA KEDUA (KAJIAN TEORETIS PEMEROLEHAN BAHASA ARAB PADA SISWA NON-NATIVE)

    Ahmad Habibi Syahid
    86-97
    DOI: https://doi.org/10.15408/a.v2i1.1797
  • SHIDQ IKHTIBAR AL-QABUUL FII AL JAAMI'AH

    Raswan Raswan
    98-111
    DOI: https://doi.org/10.15408/a.v2i1.1300
  • TAHLIL AL-AKHTHA 'INDA MUTA'ALLIMI AL-LUGHAH AL-'ARABIYAH LI AL-NAATHIQIINA BI GHAIRIHA

    Khalid Khamis Farraj
    112-129
    DOI: https://doi.org/10.15408/a.v2i1.1517
  • ATSAR ITBAA' MADKHAL AL-TA'ALLUM AL-TA'AWUNIY FII TA'LIIM AL-NAHW

    Rifki Abdillah, Maswani Maswani
    130-143
    DOI: https://doi.org/10.15408/a.v2i1.1518

Editorial

  • Front Matter

    DOI: https://doi.org/10.15408/a.v2i1.3030