Vol. 4 No. 2 (2022): ALGORITMA Journal Of Mathematics Education

Published: 2023-02-23

Articles

  • ANALISIS KENDALA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SECARA DARING DITINJAU DARI TEORI KONSTRUKTIVISME

    Roslani Supinah, Ishaq Nuriadin
    93-101
    DOI: https://doi.org/10.15408/ajme.v4i2.24146
  • APPLICATION OF THE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) MODEL TO IMPROVE BASIC MATHEMATICS LEARNING OUTCOMES FOR CIVIL ENGINEERING STUDENTS

    Rizky Febriani Pohan, Muhammad Rahman Rambe, Wirna Arifitriana
    102-112
    DOI: https://doi.org/10.15408/ajme.v4i2.25240
  • PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR ALJABAR DITINJAU DARI GENDER

    Zhilal Hafidzoh, Titi Rohaeti, Desy Lusiyana
    113-126
    DOI: https://doi.org/10.15408/ajme.v4i2.28609
  • PENGEMBANGAN BAHAN AJAR TRANSFORMASI GEOMETRI BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN VISUALISASI

    Gusni Satriawati, Muhammad Ridwan, Dedek Kustiawati
    127-139
    DOI: https://doi.org/10.15408/ajme.v4i2.28853
  • DEVELOPMENT OF TEACHING MATERIAL WITH BRIDGING ANALOGY: LESSON PLAN & MODULE

    Febiana Gita, Finola Marta Putri, Gelar Dwirahayu
    140-148
    DOI: https://doi.org/10.15408/ajme.v4i2.28861
  • PENGEMBANGAN INSTRUMEN DETERMINASI DIRI SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA

    Nurul Fadilah Annisa, Kadir Kadir, Ahmad Dimyati
    149-169
    DOI: https://doi.org/10.15408/ajme.v4i2.29392
  • PENGEMBANGAN LKPD DENGAN PENDEKATAN PMRI PADA MATERI OPERASI PERKALIAN ALJABAR MENGGUNAKAN KONTEKS COVID-19

    Ardi Yusuf Setiawan, Sujinal Arifin, Ambarsari Kusuma Wardani
    170-186
    DOI: https://doi.org/10.15408/ajme.v4i2.30740