Bisnis Multi Level Marketing Pada PT. K-Link Nusantara Di Tinjau Dari Hukum Bisnis Islam
Abstract
Keywords
References
Agustino, Prospek MLM Syari'ah di Indonesia, Republika, (Jakarta : 15 Pebruari 2002)
Andrias Harefa,10 Kiat Sukses Distributor MLM (Cet. IV; Jakarta: PT. Gramedia, PustakaUtama, 2002)
Departemen Agama RI, Alquran dan Terjemahnya (Jakarta: Sygma Examedia Arkanleema, 2019)
Kuswara, Mengenal MLM Syariah, (Jakarta : Qultum Media, 2005)
Moleong, Lexy J. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Miles,M.B, Huberman,A.M, dan Saldana,J. 2014.Qualitative Data Analysis, A Methods Sourcebook,Edition 3. USA: Sage Publications. Terjemahan Tjetjep Rohindi Rohidi, UI-Press
Nasution, “Metode Research Penelitian Ilmiah” (Jakarta: BumiAksara, 2003).
Rivai Veithzal, Islamic Marketing, (Jakarta: Gramedia, 2012)
Rosadi Ruslan, “MetodologiPenelitian Public Relation danKomunikasi” (Jakarta: Raja Grafindo, 2004).
Peter J. Cloither, Meraup Uang dengan Multilevel Marketing : Pedoman Praktis Menuju Networking Selling yang Sukses, (Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 1994)
Sayyid Sabiq, Fiqih Sunnah jilid 2,Jakarta, Pena Pundi Aksara, 2006
Website
APLI, ‚Anggota APLI‛, dalam https://www.apli.or.id/daftar-anggota diakses pada 12 Juli 2020
DSN-MUI, ‚Daftar Perusahaan Penjualan Langsung Berjenjang Syariah‛, dalam https://dsnmui.or.id/sertifikasi/senarai-perusahaan-bersertifikat// diakses pada tanggal 12 Juli 2020
https://tafsirweb.com/1892-quran-surat-al-maidah-ayat-8.html diakses pada tanggal 12 Juli 2020
https://tafsirweb.com/3971-quran-surat-ar-rad-ayat-11.html diakses pada 12 Juli 2020
(http://www.e-syariah.com) diakses pada 12 Juli 2020
DOI: 10.15408/kordinat.v19i2.17795
Refbacks
- There are currently no refbacks.