Vol 5, No 2

July 2013

Table of Contents

Original Research Articles

Potensi dan Strategi Marketing Perbankan Syariah pada Segmen Kelas Menengah Indonesia PDF
Sofyan Rizal
Peningkatan Efektivitas Pemasaran Jasa Perbankan Islam Melalui Pemahaman Terhadap Segmentasi Pelanggan PDF
Burhanuddin Yusuf
Liquidity Risk on Banking Industry: Comparative Study Between Islamic Bank and Conventional Bank in Indonesia PDF
Harjum Muharam, Hasna Penta Kurnia
Penerapan Metode Multiple Discriminant Analysis untuk Mengukur Tingkat Kesehatan yang Mengindikasikan Gejala Financial Distress pada Bank Umum Syariah PDF
Shofaun Nada
Sumber-sumber Pendapatan dan Pengeluaran Negara Islam PDF
Muhammad Fudhail Rahman
Zakat, Infak, dan Sedekah: Modal dan Model Ideal Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Modern PDF
Muhammad Amin Suma
Pengaruh Instrumen Moneter Syariah dan Ekspor Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia PDF
Wulan Asnuri
Islam, Globalization, and Poverty Alleviation PDF
Dwi Sulastyawati
KONSEP, TEORI, DAN PRAKTIK OBLIGASI SYARIAH PDF
Muhammad Fadlilah Fauzulhaq
Analisis Komparasi Investasi Dinar dan Investasi Reksadana Pasar Uang Syariah PDF
Nur Ayu Eva Feriyani
Front Matter PDF
Front Matter


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.

Hasil gambar untuk DOAJ CrossRef/public/site/images/rianto-arif/logogaruda-kecil_94 http://onesearch.id/themes/ischolarly/images/logo-onesearch-icon.png

MoraRefISJD LIPISHERPA/RoMEO Logo

Hasil gambar untuk neliti.com

free hit
counter
View My Stats

License

This work is licensed under CC BY-SA

© All rights reserved 2015.