|
Issue |
Title |
|
Vol 10, No 1 (2018): EDUSAINS |
DEVELOPMENT PHYSICS PRACTICAL GUIDED BASED ON SCIENCE PROCESS SKILL USING PROBLEM SOLVING |
Abstract
PDF
|
Darmaji Darmaji, Dwi Agus Kurniawan, Ani Rahayu |
|
Vol 11, No 2 (2019): EDUSAINS |
PERSEPSI MAHASISWA PENDIDIKAN BIOLOGI DAN PENDIDIKAN KIMIA TERHADAP PENGGUNAAN BUKU PANDUAN PRAKTIKUM FISIKA DASAR BERBASIS MOBILE LEARNING |
Abstract
PDF
|
Darmaji Darmaji, Dwi Agus Kurniawan, astalini astalini, sofia christine samosir |
|
Vol 7, No 2 (2015): Edusains |
PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP MELALUI PENERAPAN LEVELS OF INQUIRY DALAM PEMBELAJARAN IPA TERPADU |
Abstract
PDF
|
Sahri Ramdan, Ida Hamidah |
|
Vol 13, No 1 (2021): EDUSAINS |
ANALISIS KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN SIKAP ILMIAH SISWA KELAS XI IPA SMA PADA PRAKTIKUM BIOLOGI |
Abstract
PDF
|
Putri Agustina, Alanindra Saputra, Sofyan Anif, Anis Rayana, Annisa Probowati |
|
VOL 10, NO 2 (2018): EDUSAINS |
DEVELOPING STUDENTS’ SCIENCE PROCESS SKILLS IN USING COLOR GRAB APPLICATION TO DETERMINE THE MASS OF COLORED SOLUTION |
Abstract
PDF
|
Ferli Septi Irwansyah, Ida Farida, Ihda Fitriyati, Ila Susilawati |
|
Vol 7, No 2 (2015): Edusains |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN FISIKA |
Abstract
PDF
|
Adelia Alfama Zamista, Ida Kaniawati |
|
Vol 8, No 1 (2016): Edusains |
PENERAPAN PEMBELAJARAN IPA TERPADU TIPE WEBBED DAN SHARED UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES |
Abstract
PDF
|
Nita Novianti, Any Fitriani |
|
VOL 8, NO 2 (2016): EDUSAINS |
ANALISIS PENGEMBANGAN KARAKTER, KETERAMPILAN PROSES SAINS, DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA TOPIK KOLOID MELALUI PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING |
Abstract
PDF
|
Al Hafit Nur, Wahyu Sopandi, Iqbal Mustapha |
|
VOL 8, NO 2 (2016): EDUSAINS |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN IPA TERPADU TIPE WEBBED DAN CONNECTED PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KPS |
Abstract
PDF
|
Yesi Nofla Meri, Ana Ratna Wulan |
|
VOL 8, NO 2 (2016): EDUSAINS |
Pembelajaran IPA Terpadu dengan Tipe Connected dengan Model Experiential Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa SMP |
Abstract
PDF
|
Surya Warni Ridyah, Siti Sriyati |
|
Vol 14, No 2 (2022): EDUSAINS |
DEVELOPMENT OF SCIENTIFIC PROCESS-CREATIVE SKILLS (SP-CS) TEST ON LIGHT WAVE CONCEPT: CONTENT VALIDITY AND RASCH MODEL ANALYSIS |
Abstract
PDF
|
Royhanun Athiyyah, Selly Feranie, Taufik Ramlan Ramalis |
|
VOL 10, NO 2 (2018): EDUSAINS |
AN EFFECTIVE OF POGIL WITH VIRTUAL LABORATORY IN IMPROVING SCIENCE PROCESS SKILLS AND ATTITUDES: SIMPLE HARMONIC MOTION CONCEPT |
Abstract
PDF
|
Fathiah Alatas, Ziah Fachrunisa |
|
Vol 9, No 2 (2017): EDUSAINS |
Improving Science Process Skill though Guided Inquiry and Performance Assesment |
Abstract
PDF
PDF
|
Siti Mayang Mangurai |
|
Vol 12, No 1 (2020): EDUSAINS |
ANALISIS KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) MAHASISWA MELALUI KEGIATAN PRAKTIKUM EKOLOGI |
Abstract
PDF
|
hunaepi hunaepi, Endang Susantini, laras firdaus, taufik samsuri, raharjo raharjo |
|
Vol 8, No 1 (2016): Edusains |
PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING TIPE SHARED DAN WEBBED UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KPS SISWA |
Abstract
PDF
|
Muhammad Yusuf, Ana Ratna Wulan |
|
1 - 15 of 15 Items |
|