|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 2 (2015): Edusains |
PENERAPAN MODEL STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS TIPE SHARED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF DAN SIKAP ILMIAH SISWA PADA MATERI POKOK CAHAYA |
Abstract
PDF
|
Chandra Okta Fiandi |
|
Vol 7, No 2 (2015): Edusains |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN FISIKA |
Abstract
PDF
|
Adelia Alfama Zamista, Ida Kaniawati |
|
Vol 6, No 2 (2014): Edusains |
MISKONSEPSI KONSEP ARCHAEBACTERIA DAN EUBACTERIA |
Abstract
PDF
|
Fina Nurul Khotimah |
|
Vol 9, No 2 (2017): EDUSAINS |
GUIDED INQUIRY AND GUIDED DISCOVERY MODEL IN SCIENCE LEARNING TO IMPROVE COGNITIVE ABILITY OF JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS |
Abstract
PDF
|
syafrilianto syafrilianto syafrilianto, taufik rahman |
|
1 - 4 of 4 Items |
|