|
Issue |
Title |
|
Vol 14, No 1 (2022): EDUSAINS |
VALIDATION OF ASSESSMENT INSTRUMENTS FOR INTEGRATED SCIENCE LEARNING ON THE ABILITY OF STUDENT USING RASCH MODEL |
Abstract
PDF
|
Marantika Lia Kristyasari, Sri Yamtinah |
|
Vol 12, No 2 (2020): EDUSAINS |
DEVELOPMENT OF SCIENCE TEST TO MEASURE HOTS AND DIGITAL LITERACY OF JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS ON THE TOPIC OF CITY NOISE |
Abstract
PDF
|
Indri Nurwahidah, Yeni Widiyawati, Dwi Septiana Sari, Mohammad Masykuri, Cucuk Wawan Budiyanto |
|
Vol 11, No 2 (2019): EDUSAINS |
PENGARUH SCIENCE ADAPTIVE ASSESSMENT TOOL BERBASIS GAYA BELAJAR KOLB TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI |
Abstract
PDF
|
Zulfiani Zulfiani, Iwan Permana Suwarna |
|
Vol 8, No 1 (2016): Edusains |
PENERAPAN PEMBELAJARAN IPA TERPADU TIPE WEBBED DAN SHARED UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES |
Abstract
PDF
|
Nita Novianti, Any Fitriani |
|
Vol 9, No 1 (2017): EDUSAINS |
PENINGKATAN DOMAIN KOMPETENSI DAN PENGETAHUAN SISWA MELALUI PENERAPAN LEVELS OF INQUIRY DALAM PEMBELAJARAN IPA TERPADU |
Abstract
PDF
|
Puspo Rohmi |
|
Vol 8, No 1 (2016): Edusains |
PENERAPAN PEMBELAJARAN IPA TERPADU MENGGUNAKAN MODEL WEBBED UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA |
Abstract
PDF
|
herni suryaneza, Anna Permanasari |
|
Vol 8, No 1 (2016): Edusains |
KEMAMPUAN PROSES SAINS SISWA MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK DALAM PEMBELAJARAN IPA TERPADU PADA TEMA GLOBAL WARMING |
Abstract
PDF
|
Pramita Sylvia Dewi, Pramita Sylvia Dewi |
|
1 - 7 of 7 Items |
|